Notification

×

Iklan

Iklan

Ucapan HUT RI ke-78 dari Ketua APDESI Kecamatan Palipi di Samosir

17 Agu 2023 | 11:36 WIB Last Updated 2023-08-17T04:36:40Z

 

Ketua Asosiasi Pemerintah Desa (APDESI) Tohom Simbolon 

GREENBERITA.com- Perhelatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 telah di depan mata, dan semua pihak tampak bersuka cita menyambut Hari Merdeka nan bersejarah ini.



Tak terkecuali dengan para kepala desa yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Desa (APDESI) Kecamatan Palipi melalui ketuanya Tohom Simbolon 

ketika berbincang dengan Greenberita disela acara HUT RI ke-78 di Tanah Lapang Mogang Palipi, Kamis 14 Agustus 2023.


"Momentum kemerdekaan ini merupakan sebuah nikmat terbesar dari Tuhan Yang Maha Esa, kita semua khususnya kami para kepala desa APDESI Kecamatan Palipi harus mensyukurinya dengan terus berbuat terbaik guna mengisi kemerdekaan ini," ujar Tohom Simbolon.


Pemimpin merakyat yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Sigaol Simbolon Kecamatan Palipi

ini mengaku pihaknya akan merayakan HUT RI ke-78 ini dengan berbagai perlombaan di tingkat Desa dan kecamatan.



"Dengan berbagai perlombaan ini, kita berharap para generasi muda Samosir khususnya Desa se-kecamatan Palipi semakin semangat untuk mengembangkan diri dan menjadi pelopor di lingkungan nya masing-masing," tegas Tohom Simbolon.


Diakhir perbincangan, Tohom Simbolon yang didampingi istri tercinta kembali menyatakan komitmen nya untuk mendukung pembangunan yang sedang dipimpin Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom untuk menunaikan amanat pendiri bangsa.



"Jayalah Indonesia, Jayalah Samosir Negeri Indah Tepian Surga dibawah kepemimpinan Bupati Samosir Vandiko Gultom," pungkasnya Ketua APDESI Kecamatan Palipi.


(Gb-Ferndt01)