Notification

×

Iklan

Iklan

Ucapan HUT RI ke-78 dari Kepala Desa Pardomuan Nauli Palipi di Samosir

16 Agu 2023 | 12:26 WIB Last Updated 2023-08-16T05:26:42Z

Ucapan HUT RI ke-78 dari Kepala Desa Pardomuan Nauli Palipi di Samosir 




GREENBERITA.com- Perhelatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 telah di depan mata, dan semua pihak tampak bersuka cita menyambut Hari Merdeka ini.



Tak terkecuali dengan Parik Sinaga, sang Kepala Desa Pardomuan Nauli Kecamatan Palipi di Kabupaten Samosir 

ketika berbincang dengan Greenberita disela acara Penyuluhan Hukum Masalah Pertanahan, Senin, 14 Agustus 2023.


"Momentum kemerdekaan ini merupakan sebuah nikmat terbesar dari Tuhan Yang Maha Esa, kita semua harus mensyukurinya dengan terus berbuat terbaik guna mengisi kemerdekaan ini," ujar Parik Sinaga.


Pemimpin merakyat ini mengaku pihaknya akan merayakan HUT RI ke-78 ini dengan berbagai perlombaan di tingkat Desa Pardomuan Nauli.



"Dengan berbagai perlombaan ini, kita berharap para generasi muda Samosir khususnya Desa Pardomuan Nauli semakin semangat untuk mengembangkan diri dan menjadi pelopor di lingkungan nya masing masing," tegas Parik Sinaga.


Diakhir perbincangan, Parik Sinaga kembali menyatakan komitmen nya untuk mendukung pembangunan yang dipimpin Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom untuk menunaikan amanat pendiri bangsa.



"Jayalah Indonesia, Jayalah Samosir Negeri Indah Tepian Surga dibawah kepemimpinan Bupati Samosir Vandiko Gultom," pungkasnya kembali.


(Gb-Ferndt01)