Notification

×

Iklan

Iklan

Greenberita Media dan Samosir Green Group Berduka, Bunga br Habeahan Meninggal Dunia

1 Agu 2023 | 12:06 WIB Last Updated 2023-08-01T13:18:41Z

Almarhum Bunga br Habeahan  Kakak Kandung dari Fernando Sitanggang.SH.MH

GREENBERITA.com- Bunga br Habeahan adalah Istri dari abang kandung  Fernando Sitanggang. SH.MH  pada hari Selasa siang (1/8/2023)


"Kakak Kita  yang di Rantau Parapat meninggal  " demikian di sampaikan Fernando Sitanggang dengan kesedihan yang mendalam pada hari Selasa siang (1/8/2023)


Adapun Fernando Sitanggang SH.MH adalah founder Samosir Green Group yang banyak menyuarakan suara Samosir ke seluruh Indonesia bahkan Dunia.


Greenberita Media terdiri dari Media on line dengan website Greenberita.com , You tube chanel dengan nama produksi Greenberitatv, serta media Pod Cast GreenberitaTV Mendengar  dan Radio Samosir Green 101.5 FM.



Selain menjadi salah satu media kebanggaan Rakyat Samosir Greenberita juga mempunyai kiprah di Sumatra Utara dan Indonesia dengan berita - beritanya yang teraktual up date dan terpercaya.



Banyak sudah prestasi di raih oleh Greenberita dan saat ini Greenberita mempunyai pengemar hampir di seluruh Indonesia karean berita berita dari Greenberita yang mempunyai kwalitas berita yang bagus  dan up date.



Almarhum Bunga br Habeahan  menghembuskan nafas terakhir pada Selasa, (01/08/2023) di RSU Aek Nabara, Labuhan Batu Sumatera Utara di karenakan menderita penyakit Kanker Rahim. 



Hari ini keluarga besar Media Online Greenberita dan YouTube Channel GreenberitaTv serta Radio Samosir Green 101.5 FM  berduka atas berpulangnya Bunga br Habeahan (64) atau biasa di panggil Op Arga Sitanggang, dikarenakan penyakit Kanker Rahim.  



Pemimpin Redaksi Greenberita Yudhistira langsung menyampaikan duka cita mendalam mewakili seluruh management dan crue Greenberita kepada founder Samosir Green Group, Fernando Sitanggang SH.MH pada Selasa (01/08/2023).



"Kami dari keluarga besar Samosir Green dan Greenberita menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Bunga br Habeahan (64) alias Op Arga Sitanggang," ujar Yudhistira. 


Fernando Sitanggang Sendiri saat di wawancarai dengan kesedihan mendalam mengucapkan 



"Kami Keluarga besar Samosir Green dan Greenberita menyampaikan duka yang mendalam atas berpulangnya Kakak kami Bunga br Haneahan (64) alias Op Arga Sitanggang semoga beliau tenang di sisi Tuhan " ucap Fernando Sitanggang sambil menahan tangis 



"Kakak Bunga br Habeahan adalah putri kelahiran Desa Habeahan Naburahan, Kecamatan Sianjurmula-mula Kabupaten Samosir, dan selama ini bertempat tinggal di Desa Aek Nabara, Labuhan Batu." ucap Fernando kembali

"Selain sebagai pimpinan kami di Samosir Green, sebagai sahabat kami menyampaikan turut berdukacita kami dan kiranya Tuhan YME memberikan kekuatan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkannya," tegas Yudhistira.


"Sebelum meninggal dunia, Bunga br Habeahan telah ditinggal mati oleh suami tercinta yaitu Zaman Sitanggang pada 2018 lalu. Almarhum meninggalkan 6 orang anak dan putri serta 18 orang cucu." di sampaikan Fernando Sitanggang


Menurut rencananya, pelaksanaan  pesta adat almarhum akan dilakukan pada Kamis (3/8/2023) di Aek Nabara.


 Selanjutnya menurut rencana jenazah akan tiba di Samosir untuk dimakamkan pada Jumat pagi (04/8/2023).


Pemakaman akan dilakukan di Buttu Pangaloan, Desa Pardugul, Kecamatan Pangururan., Kabupaten Samosir. 


Selamat Jalan Bunga br Habeahan semoga Damai di Sorga dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, semoga keluarga yang di tinggalkan dapat menerima dengan tabah dan di kuatkan atas peristiwa kehilangan orang yang di cinta ini.


Kehilangan adalah salah satu ujian yang berat, namun, di balik semua itu, ini pasti salah satu rencana Tuhan untuk menguatkanmu.
(Gb-Santri02)