Notification

×

Iklan

Iklan

Meriahkan HUT Merdeka RI, Relasi Gelar Pesta Rakyat di Sijamapolang Humbahas

21 Agu 2023 | 15:02 WIB Last Updated 2023-08-21T08:33:36Z
Tampak Anggota DPR RI Lamhot Sinaga menyapa warga Sijamapolang sambil meriahkan HUT RI ke-78 (20/8/2023)




GREENBERITA.com -  Relawan Lamhot Sinaga (Relasi) gelar Pesta Rakyat di Sijamapolang, Humbang Hasundutan gelar Sumatera Utara pada Minggu, 20 Agustus 2023.


Event Relasi ini digelar guna merayakan Dirgahayu RI ke-78.


"Saya ikut menghadiri Pesta Rakyat di Sijamapolan ini sebagai upaya hiburan untuk rakyat yang merupakan bagian dari aspirasi rakyat di Sijamapolang yang ingin mendapatkan hiburan di Perayaan Kemerdekaan RI ini," ujar Anggota DPR RI Lamhot Sinaga.


Lamhot Sinaga berikan hadiah HUT RI ke-78 kepada warga pemenang kuis, (20/8/2023)



Turut mendampingi Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar ini adalah Manamba Tua Simamora, seorang kepala desa yang kini berniat meningkatkan pelayanannya ke DPRD Humbahas dari daerah Sijamapolang.


"Saya senang menghadiri Pesta Rakyat di Sijamapolang ini, meski diguyur hujan, namun masyarakat tetap bertahan dan menikmati hiburan rakyat hingga malam hari yang dihibur artis Batak Nasional Trio Elexis dan Silsima Trio serta artis lokal batak dari Humbahas dan dari Srikandi Relasi Toba, luar biasa bakat-bakat penyanyi lokal daerah Sijamapolang ini ," ujar Lamhot Sinaga menyatakan apresiasinya.


Ada juga Saxoponist lokal Purba yang tampil memukau serta Artis Humbahas terkenal Dompak Sinaga serta lagu dari Tim Relasi Humbang Hasundutan, Parulian Simamora (Tokoh Golkar Humbahas) dan Camat Sijamapolang dan para kepala desa.


"Semoga daerah Sijamapolang semakin maju dan bersatu, saya siap membawa aspirasi untuk memajukan Sijamapolang. Senang mendengar Manamba Tua Simamora yang mengatakan bahwa Sijamapolang sudah bersatu untuk membawa kemajuan daerah ini," tegas Lamhot Sinaga.


Tampak masyarakat Sijamapolang bersatu mendoakan dan mendukung Lamhot Sinaga dan Manamba Tua Simamora dalam pesta demokrasi 14 Februari 2024 yang akan datang.


(Gb-Ferndt01)