Notification

×

Iklan

Iklan

Lamhot Sinaga Fasilitasi Pertemuan Menpora RI dan Ephorus HKBP guna Bangun Fasilitas Olahraga

8 Agu 2023 | 20:54 WIB Last Updated 2023-08-08T13:54:31Z

Anggota DPR RI Fraksi Golkar Ir Lamhot Sinaga bersama Ephorus HKBP Pdt. Dr Robinson Butar Butar beserta pimpinan HKBP melakukan audiensi dengan Menpora Dito Ariotedjo di Jakarta, Selasa, 8 Agustus 2023.


GREENBERITA.com -Anggota DPR RI Fraksi Golkar Ir Lamhot Sinaga bersama Ephorus HKBP Pdt. Dr Robinson Butar Butar beserta pimpinan HKBP melakukan audiensi dengan Menpora Dito Ariotedjo di Jakarta, Selasa, 8 Agustus 2023.


Pada kesempatan tersebut, Lamhot Sinaga meminta Menpora Dito Ariotedjo melakukan peninjauan fasilitas-fasilitas Olahraga HKBP dan Kampung Pemuda Jetun di Tapanuli Utara, Sumatera Utara.


"Berharap kunjungan Pak Menpora kesana, sehingga dengan melihat secara langsung sarana dan prasarana Olahraga dan fasilitas kepemudaan HKBP, kita berharap Pemerintah bisa terlibat dalam membangun sarana dan prasarana yang selama ini belum layak," pinta Anggota DPR RI Lamhot Sinaga.


Dijelaskannya, bahwa  bahwa HKBP dibawah pimpinan Ephorus HKBP Pdt Robinson Butar Butar sedang giat-giatnya giatnya membangun sumber daya manusia khususnya para Pemuda/i HKBP.


"Dengan harapan HKBP mengambil peran untuk mengarahkan pemuda HKBP punya kegiatan yang positif seperti berorganisasi dan berolahraga sehingga terhindar dari pengaruh pengaruh negatif seperti Narkoba, Pergaulan Bebas dan Perilaku Kejahatan dan Penyimpangan lainnya," tegas Lamhot Sinaga yang dikenal sangat aktif menemui konstituennya di Sumut II sembari menyalurkan bantuan bantuan kepada para petani dan pengusaha UMKM.


Tampak rasa puas dan kesan positif terlihat di wajah Ephorus HKBP Pdt Dr Robinson Butarbutar dan Lamhot Sinaga atas jawaban Menpora Dito Ariotedjo.


"Terimakasih atas kunjungan Ephorus HKBP dan Bang Lamhot Sinaga, saya bersedia membantu HKBP dalam membangun sarana dan prasarana Olahraga dan Kepemudaan HKBP dan berupaya melakukan kunjungan kesana nanti nya," tegas Menpora Dito Ariotedjo.


Pada akhir audensi, tampak Ompui Ephorus Pdt. Robinson Butar butar memberikan ulos Menpora Mas Dito Ariotedjo.l sembari mendoakan kesuksesannya.


Turut hadir dalam pertemuan ini Sekjen HKBP, Praeses HKBP Distrik DKI Jakarta dan Praeses HKBP Distrik Banten.


"Pertemuan ini sendiri terjadi atas inisiatif dan komunikasi Amang Lamhot Sinaga dengan Mas Dito Ariotedjo, semoga peran peran putra Batak seperti ini dapat memudahkan realisasi Pembangunan Pusat Pendidikan HKBP, Tuhan memberkati mereka selalu," harap Pdt Dr Robinson Butarbutar.


(Gb-Ferndt01)