Notification

×

Iklan

Iklan

3 Tahun Sering Banjir, Warga Gang Family Bunga Raya Medan Ngaku Tak Ada Solusi

6 Agu 2023 | 23:43 WIB Last Updated 2023-08-06T16:58:28Z

B.panjaitan perwakilan Lurah Asam Kumbang menjelaskan soal banjir gang famili kepada Dhiyatul Hayati Anggota DPRD Kota Medan


GREENBERITA.com- Warga Bunga Raya Kelurahan Asam Kumbang Kecamatan Medan Selayang Keluhkan banjir yang mereka alami kepada anggota DPRD Dari Partai PKS saat sosialisasi kesehatan kepada masyarakat Minggu (6/8/2023).


Penjelasan dari perwakilan Lurah Asam Kumbang B. Panjaitan bahwa 

"Setelah di telusuri selama 3 tahun penyebab banjir ada di gorong gorong jalan Bunga Raya ,"ungkap B Panjaitan.


Sedang pihak warga mengatakan mereka sudah berulang kali melaporkan kejadian banjir tapi sampai malam ini terjadi banjir lagi tidak ada solusi apapun dari fihak terkait, menurut penatauan Greenberita banjir akan terus naik karena saat ini Kota Medan masih di guyur hujan dan warga juga sudah mulai mengungsi ketempat kerabat terdekat.


Dari pihak terkait belum ada terlihat peninjauan lokasi banjir sampai malam ini. hujan yang turun hanya 2 jam saja mengakibatkan banjir di Gang Famili Jalan Bunga Raya Kelurahan Asam Kumbang Kecamatan Medan Selayang Kota Medan.

(GB-RizalDM)



Simak Vidio Ucapan Perwakilan Kelurahan Asam Kumbang Sebelum terjadi Banjir Malam ini Minggu (6/8/2023), saksikan liputan lengkap di chanel You tube Greenberitatv