Notification

×

Iklan

Iklan

Pria 40 Tahun Tewas Akibat Loncat Dari Lantai 5 Mall BTM Bogor

1 Jul 2023 | 09:09 WIB Last Updated 2023-07-01T03:07:36Z

Pria tanpa identitas loncat dari lantai 5 Mall BTM Bogor

GREENBERITA.comPria tanpa identitas tewas setelah loncat dari lantai 5 parkiran mall BTM Bogor pada Jumat (30/06/2023). Diduga korban bunuh diri. 

Kapolsek Bogor Tengah, Polresta Bogor Kota, Polda Jabar, Kompol Surya mengatakan, pria tanpa identitas yang loncat dari lantai 5 parkiran merupakan pria berusia 40 tahun. 

"Tadi saya dapat informasi dari Bhabin melaporkan ditemukan seseorang yang jatuh dari lantai lima," kata Surya kepada wartawan, Jumat (30/6/2023). Dari situ, pihaknya langsung menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Berdasarkan keterangan sekuriti mal, pria tersebut memang diduga sengaja melompat dari lantai lima.

"Menurut keterangan saksi dari sekuriti orang tersebut sengaja memang mau lompat. Karena pada saat itu sekuriti yang bertugas di lantai lima berusaha mendekat tapi korban ini menyatakan jangan mendekat saya akan lompat seperti itu," jelasnya.

Pada tubuh korban, polisi tidak menemukan adanya identitas. Hanya terdapat uang tunai dan kartu ATM dalam dompet yang dibawa oleh korban.

"Jadi memang sebelum loncat securiti di lantai 5 mencoba mendekat, tapi, korban ini menyatakan jangan mendekat," kata Kompol Surya kepada wartawan saat berada dilokasi. 

Surya menambahkan korban memakai baju kaos warna kaos warna kuning celana levis.

"Untuk kejadiannya sekitar pukul 19.19 WIB," ucap Surya. 

Saat ini, lanjut Surya, korban saat ini dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Kota Bogor. 

"Kemungkinan pengunjung," tutup Kompol Surya. Kapolsek Bogor Tengah, Polresta Bogor Kota, Polda Jabar, Kompol Surya mengatakan, pria tanpa identitas yang loncat dari lantai 5 parkiran merupakan pria berusia 40 tahun.

“Jadi memang sebelum loncat securiti di lantai 5 mencoba mendekat, tapi, korban ini menyatakan jangan mendekat,” kata Kompol Surya kepada pojoksatu.id, Bogor saat berada dilokasi.

Surya menambahkan korban memakai baju kaos warna kaos warna kuning celana levis.


"Setelah kita cek tidak ada (identitas) hanya uang berikut kartu kartu ATM. Untuk sementara belum nanti kita cek ke Polres pake alat inafis nanti muncul atau tidak identitas tersebut nanti kalau muncul kita akan menghubungi keluarganya," ungkapnya.

Saat ini, jasad korban sudah dibawa ke RSUD Kota Bogor untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. Adapun ciri-ciri korban yakni memakai kaos berwarna kuning, celana levis dan usia sekitar 40 tahun.

"Kalau dapat identitas kita hubungi keluarga, kalau engga kita melalui media juga bisa disampaikan. Kemungkinan (korban) pengunjung mall," tutupnya.

(GB-RizalDM)