Notification

×

Iklan

Iklan

Pria 60 Tahun Tewas Disambar Kereta Api, Apakah Bunuh Diri?

1 Jul 2023 | 09:35 WIB Last Updated 2023-07-01T03:04:44Z

Pria  60 Tahun Tewas Disambar Kereta Api 

GREENBERITA.com - Warga yang tinggal di dekat rel kereta api Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor terkejut ketika ada seorang laki-laki tersambar kereta api. Mereka menduga pria yang tewas di rel kerata api pada Jumat (30/6/2023) sore, bunuh diri.


"Curiga mah bunuh diri. Tapi saya gatau pasti. Warga sini ramainya memang bilang kalau pria itu tewasnya bunuh diri," kata warga sekitar. Dugaan bunuh diri itu semakin kuat lantaran posisi badan pria itu tidak terpental jauh.Malah, saat tewasnya, posisi badan dari pria tanpa identitas ini tengkurap diantara rel.


"Kalau dilihat posisinya sih emang kaya bunuh diri. Kaya disengaja aja. Kan, kalau kesamber itu badannya pasti mental ya. Inimah engga dia tengkurap aja kepalanya nengok ke kiri," jelas warga bernama Bedih Kusnadi.


Disinggung soal kenal atau tidak dengan pria yang tewas ini, Bedih mengaku tidak mengenalnya.


"Mungkin ini pertama kalinya kesini (rel). Saya gapernah lihat soalnya. Ini kaya orang baru," tandasnya.


Diberitakan sebelumnya, Seorang pria tanpa identitas tewas tertabrak kereta api di rel kereta api Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Pria yang diduga berusia 60 tahun ini tewas tersambar kereta api pada Jumat (30/6/2023) sekira pukul 15.30 WIB. Akibat tersambar rel kereta api, tubuh pria ini sampai terbelah dua. Salah seorang warga sekitar, Maman mengatakan, kejadian ini begitu cepat.


"Kejadiannya begitu cepat. Saya datang sudah posisi diantara rel kereta api," kata Maman di lokasi kejadian.

(GB-RizalDM)