Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Temuan Ombudsman ketika Cek Lift TKP Penemuan Mayat di Bandara Kualanamu

1 Mei 2023 | 13:00 WIB Last Updated 2023-05-01T06:17:22Z


MEDAN,GREENBERITA.com
– Ombudsman Perwakilan Sumut melakukan pemeriksaan terhadap kasus penemuan jasad wanita di kolong lift Bandara Kualanamu Deli Serdang. Pemeriksaan langsung dilakukan di lantai 2 bandara.


Berdasarkan pantauan, Senin (1/5/2023) Kepala Ombudsman Sumut Abyadi Siregar (foto) melakukan pemeriksaan terhadap kondisi lift pada pukul 10.30 WIB.


Abyadi juga tampak melakukan reka adegan di depan lift sambil melakukan pencatatan. Beberapa kali ia keliling untuk melihat konstruksi lift yang memiliki dua sisi tersebut.


Sesaat selama melakukan pengecekan, Abyadi pun tampak menunggu pihak bandara untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.


"Mana ini pak Putra, enggak mau dia ketemu," tanya Abyadi kepada pihak bandara.


Tak beberapa lama, Abyadi pun bertemu dengan pihak Otoritas Bandara dan kemudian melakukan pembicaraan di Ruang Officer in Charge (OIC).


Di samping itu, kondisi bandara terpantau cukup ramai di lantai 2. Tampak para penumpang melakukan check in untuk melakukan penerbangan.


Beberapa pengunjung bandara tampak menunjuk-nunjuk lokasi TKP terjatuhnya korban bernama Asiah Sinta Dewi Hasibuan, Warga Medan Sunggal itu.


Seperti diberitakan sebelumnya, jasad Asiah ditemukan membusuk di kosong lift lantai 1 setelah tiga hari dinyatakan hilang di Bandara. Saat itu, ia mengantarkan keponakannya untuk berangkat ke Malaysia. 


(Gb/Raf)