Notification

×

Iklan

Iklan

Konsolidasi Politik PDI-P di Tabagsel, Rapidin Simbolon Ajak Rakyat Menangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI

5 Mei 2023 | 12:36 WIB Last Updated 2023-05-05T05:36:34Z

DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara gelar Rapat Konsolidasi politik Pemenangan Pemilu Presiden dan Pileg 2024 Se-Tapanuli Bagian Selatan


GREENBERITA.com- Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara Drs. Rapidin Simbolon MM memimpin Rapat Konsolidasi politik dalam rangka pemenangan Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif 2024 Se-Tapanuli Bagian Selatan yang dilaksanakan di Gedung Nasional Kota Padang Sidempuan pada Senin (1/5/2023).


Tampak Rapidin Simbolon didampingi Wakil Ketua DPD Mangapul Purba, Ustaz Syahrul Efendi Siregar, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut Rudy Hermanto Taty Aryani Tambunan yang juga etua DPC Kota Padang Sidempuan, Andi Jaka Sipahutar  sebagai Ketua DPC Tapsel, Sarluman Siregar sebagai Ketua DPC Paluta, Haris Simbolon sebagai Ketua DPC Palas, Teguh W Hasahatan Nasution sebagai Ketua DPC Madina. 


Pada rapat konsolidasi politik PDI-P tersebut, juga dibacakan deklarasi bersama Banteng Tabagsel untuk mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo serta memenangkan Pileg pada Pemilu 2024 di Tabagsel Oleh DPC, PAC, PR dan PAR se Tabagsel.


"Saudara saudara, Ketua Umum DPP Partai PDI-P telah memutuskan Ganjar Pranowo Calon Presiden, untuk itu seluruh kader partai harus memulai perjuangan untuk memenangkan Ganjar dalam pemilu nanti, apakah semua kader siap memenangkan Ganjar Pranowo di Tabagsel,” tanya Rapidin Simbolon secara lantang dan dijawab tegas dengan siap dan gemuruh oleh peserta konsolidasi.


Deklarasi Relawan Capres Ganjar Pranowo 'Satahi' di Tana Tombangan Tapsel


Sementara, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs Rapidin Simbolon MM juga memimpin Deklarasi Relawan Calon Presiden Ganjar Pranowo "SATAHI" Desa Sisoma Kecamatan Tano Tombangan Angkola Kabupaten Tapsel yang dilaksanakan di Aula HKBP Resort Eben Hezer Sisoma pada Selasa (2/5/2023).


Tampak Rapidin Simbolon didampingi Wakil Ketua DPD Ust Syahrul Effendi Siregar dan Sekretaris DPC Tapanuli Tengah Hasintongan Sitorus 

Deklarasi Relawan Calon Presiden Ganjar Pranowo "SATAHI" Desa Sisoma Kecamatan Tano Tombangan Angkola Kabupaten Tapsel


Turut hadir pula, Ketua DPC Kota Padang Sidempuan Hj. Taty Aryani Tambunan, Ketua DPC Kota Sibolga Memori Eva Ulina Panggabean, Ketua Tim Relawan SATAHI Charles Silitonga, pengurus PAC Tantom Angkola Dll.


"Kerja kerja pemenangan Pemilu baik Pilpres maupun Pileg 2024 harus dimulai dari akar Rumput, itu sebabnya hari ini kita langsung turun untuk deklarasi Tim Relawan yang ada di desa Sisoma, dan kita menargetkan setiap desa di Sumut dengan mengedepankan kearifan lokal bisa membentuk TIM Relawan Ganjar, agar kemenangan bisa kita Raih," ungkap Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon.


DPD PDI-P Perjuangan Sumatera Utara terlihat aktif terus melakukan sosialisasi politik ke sejumlah daerah Sumatera Utara atas penunjukan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI oleh Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri.


(Gb-Raf)