Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Perjuangkan Aspirasi Kaum Milenial, Ketua Garda Bangsa Medan Daftar Bacaleg dari PKB

Minggu, 01 Januari 2023, 18:04 WIB Last Updated 2023-01-01T11:04:16Z

Ket Foto: Ketua Garda Bangsa Kota Medan Kokoh Ramadhan Purba SE resmi mendaftar sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melalui daerah pemilihan (Dapil) IV Kota Medan.

MEDAN. GREENBERITA.com
-- Ketua Garda Bangsa Kota Medan Kokoh Ramadhan Purba SE resmi mendaftar sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melalui daerah pemilihan (Dapil) IV Kota Medan.


"Alhamdulilah, pada Jumat (30/12/2022) tepat di penghujung tahun 2022, Saya resmi mendaftar sebagai Bacaleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Medan yang langsung diterima oleh Ketua DPC PKB Kota Medan bapak Hamdan Simbolon SH di di Kantor DPC PKB Medan," kata Kokoh Ramadhan Purba, Minggu, 01 Januari 2023.


Kokoh memilih maju melalui partai yang dipimpin oleh Abdul Muhaimin Iskandar atau akrab disapa Cak Imin tersebut karena partai tersebut dinilai mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat dan sesuai dengan visi-misi dirinya yang sejalan dengan PKB. 


"Saya ikut Bacaleg ini untuk dapat duduk di kursi DPRD Medan agar dapat memperjuangkan aspirasi dan kesejahteraan masyarakat Kota Medan," katanya. 


Dirinya juga tertantang untuk meraih kursi di DPRD Medan, sebab sejak berdirinya PKB di Kota Medan, belum ada perwakilan yang duduk gedung DPRD Medan.


"Maka dari itu, saya tertantang untuk mencalonkan diri menjadi Bacaleg dari PKB Kota Medan melalui daerah pemilihan (Dapil) IV yang meliputi Medan Denai, Medan Area, Medan Kota dan Medan Amplas," tegasnya.


Ketua Garda Bangsa Kota Medan yang merupakan sayap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga mengajak kaum milenial untuk menjadi Pejuang Muda dengan semangat jiwa muda. "Mari kita ikut serta menentukan arah kebijakan Negara khususnya Kota Medan," pungkasnya.


(Gb--Raf)

Iklan