Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Lagi, Greenberita Berbagi Sembako dan Jamuan Kasih ke Jemaat Katolik Buhit Samosir

Selasa, 10 Januari 2023, 10:42 WIB Last Updated 2023-01-10T06:17:25Z

Pimpinan Radio Samosir Green dan Media Online Greenberita menyerahkan sembako kepada salah seorang lansia


Pimpinan dan crew Radio Samosir Green dan Media Online Greenberita kembali melakukan aksi sosial dengan berbagi sembako kepada para orangtua lanjut usia pada Minggu, (8/1/2023).


Setelah sebelumnya  berbagi jamuan kasih dan sembako kepada jemaat HKBP Buhit, Greenberita kembali berbagi kepada Jemaat Gereja Katolik Santa Maria

Pardugul Kecamatan Pangururan, Samosir.


Hal tersebut dibenarkan oleh Pimpinan Media Greenberita Grup, Fernando Sitanggang, SH, MH ketika dikonfirmasi disela kegiatan aksi sosial ini.


"Benar, kita kembali melakukan jamuan kasih dan aksi sosial berupa pembagian sembako berupa beras, minyak goreng, syrup dan mug Greenberita cantik kepada para lanjut usia jemaat Gereja Katolik Santa Maria Buhit untuk jemaat yang telah berusia 60 tahun ke atas," ujar Fernando Sitanggang.


Pada Ibadah Sekolah Minggu, tampak para crew Radio Samosir Green melakukan pembagian bingkisan kepada ratusan anak sekolah Minggu di gereja ini.


"Sambil menyapa Natal dan bersilaturahmi antar jemaat dan para perantau, kita juga menghidangkan jamuan kasih kepada seluruh jemaat sehingga lebih saling berbaur penuh sukacita," jelas Fernando Sitanggang.


Menanggapi kegiatan ini, Ketua KDS (Ketua Dewan Stasi) Gereja Katolik Santa Maria Pardugul Riswan Sihotang memberikan apresiasi kepada seluruh media dan crew yang melakukan kegiatan aksi sosial ini.


"Kita memberikan apresiasi kepada Media Radio Samosir Green dan Greenberita yang telah melakukan kegiatan jamuan kasih kepada seluruh jemaat kita, tambah lagi pembagian sembako kepada para lansia di ibadah Minggu dalam suasana Tahun Baru 2023 yang penuh sukacita ini, sungguh kami apresiasi dan berdoa media ini semakin diberkati," ujar Riswan Sihotang. 


Sementara itu,salah seorang lansia peserta penerima sembako tampak bahagia dan bersuka cita menerima bingkisan sembako tahun bari dari media Greenberita ini.


"Kami para lansia sungguh merasa dihargai, ketika kami pulang, kami bisa berbangga karena dapat membawa sesuatu untuk keluarga di suasana Tahun Baru ini, semoga tahun depan bisa berbagi yang lebih baik lagi," ujar Nai Herdi Sitanggang boru Silalahi.


Selain melakukan jamuan kasih dan berbagi sembako, Greenberita juga melakukan pemeriksaan kesehatan yang dilayani oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Buhit, Pangururan Samosir.


Secara khusus, Pimpinan Greenberita Fernando Sitanggang menyampaikan apresiasi kepada para pihak yang telah mendukung acara ini.


"Terimakasih secara khusus kepada para pihak yang mendukung acara ini yaitu bu Kadis Pertanian Dr Tiur Gultom, Wakil Ketua DPRD Samosir Pantas Maroha Sinaga,Kadis Pariwisata Tetty Naibaho, Kapus Buhit Pinta br Panjaitan, Valentino Gurning

dan seluruh pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu," pungkas Fernando Sitanggang.


Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Ketua DPRD Samosir Pantas Sinaga, pangulani huria Gereja Katolik Santa Maria Pardugul Lambok Sitanggang, Robin Nainggolan, Maruli Sitanggang, Resnia Sitanggang, Patar Sitanggang, Chandro Sitanggang, Lisbeth Sitanggang serta para crew Samosir Green Santri Sitanggang, Kia Silalahi, Yalum Sihotang serta Petrus Tampubolon, Roi P Silalahi dan Suntama Simbolon.

Simak berita lengkapnya pada tayangan GREENBERITA YouTube Channel berikut ini,




(Gb--Santri03)

Iklan