Iklan

iklan

Iklan

,

Iklan

Bola Maniak, Simak Jadwal Pertandingan Bola Piala Dunia 2 Desember - 3 Desember 2022

Jumat, 02 Desember 2022, 19:29 WIB Last Updated 2022-12-02T12:29:49Z



GREENBERITA.com- Empat pertandingan pemungkas dari Grup E dan F akan tersaji pada Kamis (1/12) hingga Jumat (2/12) dini hari WIB. Berikut jadwal siaran langsung Piala Dunia hari ini 1 Desember 2022.

Pertandingan Grup F akan dimulai lebih dulu, yakni Kroasia vs Belgia serta Kanada vs Maroko. Dua pertandingan ini akan digelar dalam waktu yang bersamaan yakni pukul 22.00 WIB.

Kroasia vs Belgia akan menjadi laga penentuan juara Grup F. Pemenang laga ini berpotensi besar jadi juara grup dan akan bertemu runner-up Grup E di babak 16 besar.

Selain menjadi laga penentuan juara grup, Kroasia vs Belgia juga bisa menjadi laga yang mengakhiri perjalanan salah satu tim di Piala Dunia 2022

Kroasia hanya membutuhkan hasil seri dari laga ini untuk mengamankan tempat di babak 16 besar. Namun, skuad Vatreni harus meraih kemenangan bila ingin memastikan diri sebagai juara Grup F.

Di saat yang sama, Kanada akan menghadapi Maroko di Stadion Al Thumama. Kanada akan tampil tanpa beban di laga ini. Pasalnya, tim besutan John Herdman itu sudah dipastikan angkat koper dari panggung Piala Dunia 2022.

Kanada saat ini menjadi juru kunci Grup F, usai menelan dua kekalahan dari Kroasia dan Belgia di matchday sebelumnya.

Di sisi lain, Maroko akan berjuang habis-habisan untuk meraih kemenangan di laga ini.

The Atlas Lions hanya membutuhkan hasil seri untuk merebut satu tiket babak 16 besar. Namun, kemenangan atas Kanada akan membuat Maroko berpeluang menjadi juara Grup F dan hanya bertemu runner-up Grup E di babak 16 besar.

Kemudian, laga pemungkas Grup E akan digelar secara bersamaan pada Jumat (2/12) pukul 02.00 WIB.

Jepang vs Spanyol akan digelar di Stadion Khalifa International. Peluang kedua kesebelasan untuk lolos ke fase 16 besar sangat terbuka.

Saat ini, Jepang berada di peringkat dua, dan Spanyol menduduki puncak klasemen. Namun, hasil seri akan membuat Jepang tergantung pada hasil pertandingan Kosta Rika vs Jerman.

Sementara itu, Kosta Rika akan menghadapi Jerman di Stadion Al Bayt. Kosta Rika vs Jerman akan menjadi laga hidup dan mati bagi masing-masing kesebelasan. Pemenang laga ini berpotensi besar lolos ke babak 16 besar.

Laga ini sekaligus bakal mengakhiri perjalanan salah satu tim di Piala Dunia 2022.

Peluang Kosta Rika untuk lolos ke babak 16 besar cenderung lebih besar. Pasalnya, Los Ticos sudah mengemas tiga poin saat ini.

Kemenangan dan tambahan tiga poin akan membuat Kosta Rika mengamankan satu tempat di babak 16 besar.

Jadwal Piala Dunia 2 Desember 2022 hari ini:


Jumat, 2 Desember 2022


Grup H: Korea Selatan vs Portugal (22:00 WIB)


Grup H: Ghana vs Uruguay (22:00 WIB)


Sabtu, 3 Desember 2022 dini hari

Grup G: Kamerun vs Brasil (02:00 WIB)


Grup G: Serbia vs Swiss (02:00 WIB)


(Gb-Alex01)

Iklan