Wali Kota Buka Pasar Murah Sambut Deepavali, PUD Pasar dan Kadin Medan Bakal Kolaborasi -->

VIDEO

Wali Kota Buka Pasar Murah Sambut Deepavali, PUD Pasar dan Kadin Medan Bakal Kolaborasi

Selasa, 18 Oktober 2022

Ket Foto : Dirut PUD Pasar Medan Suwarno hadir pada pembukaan pasar murah ini. Tampak pula di kegiatan ini Konjen India Shri Subham Singh, Ketua Kadin Medan Arman Chandra, Kadis Perdagangan Damikrot, dan para pimpinan OPD di Kota Medan serta Camat Medan Polonia beserta jajaran.

MEDAN.GREENBERITA.com
-- Sebagai bentuk hadirnya pemerintah dalam menyambut hari raya keagamaan, Pemko Medan mengadakan pasar murah di Lapangan Baronet, Kelurahan Polonia, Kecamatan Medan Polonia. Pasar murah ini dibuka oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution, Senin (17/10/2022). 

Dirut PUD Pasar Medan Suwarno hadir pada pembukaan pasar murah ini. Tampak pula di kegiatan ini Konjen India Shri Subham Singh, Ketua Kadin Medan Arman Chandra, Kadis Perdagangan Damikrot, dan para pimpinan OPD di Kota Medan serta Camat Medan Polonia beserta jajaran.


Rencananya, pasar murah yang menjual kebutuhan sembilan bahan pokok ini akan diselenggarakan sampai tanggal 23 Oktober 2022. 


Bobby Nasution dalam arahannya mengungkapkan kegiatan ini sebagai wujud membantu masyarakat yang akan merayakan hari raya deepavali. Menantu Presiden Joko Widodo ini meminta agar harga jual diawasi. Jangan sampai ada kenaikan harga sebagaimana yang telah disepakati selama pasar murah berjalan. 


Menyikapi pasar murah ini, Dirut PUD Pasar Medan Suwarno akan berkolaborasi dengan Kadin Medan untuk dapat menyelenggarakan pasar murah. Diadakannya pasar murah, lanjut Suwarni, menindaklanjuti arahan Wali Kota Medan mengenai antisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok pasca-kenaikan BBM. 


"Tadi saya sudah berbicara dengan Ketua Kadin Medan agar bisa berkolaborasi mengadakan kegiatan serupa ini. Ajakan ini disambut positif oleh Ketua Kadin. Mengenai lokasinya (pasar murah) tentu akan kita pilih di pasar jajaran PUD Pasar. Semoga ini bisa lekas terselenggara," tandas Suwarno yang memiliki empat orang anak.


(Gb--Raf)

Loading...