Seorang Wanita Bendahara Camat di Medan di tembak Orang Tak Dikenal -->

VIDEO

Seorang Wanita Bendahara Camat di Medan di tembak Orang Tak Dikenal

Green Berita
Rabu, 05 Oktober 2022



GREENBERITA.com-
Bendahara Kecamatan Medan Barat, Fatma Charina ditembak orang tak dikenal (OTK) di Jalan Bono, Kota Medan. Polisi pun turun tangan menyelidiki kasus ini dilansir dari detikcom.

Salah seorang warga di sana, Sendi mengaku sempat didatangi korban dan pihak kepolisian dari Polsek Medan Timur pada Selasa (4/10/2022) malam.


"Semalam ada polisi datang bersama korban dan suaminya. Ibu itu terluka tembakan di bagian atas telapak kaki kanan," katanya saat diwawancarai, Rabu (5/10/2022).


Korban dan para polisi sempat lama berada di tokonya. Tujuannya untuk memeriksa CCTV yang dipasangnya. Sayangnya, para pelaku tidak terekam CCTV.


Fatma ditembak saat melintas di Jalan Bono, hanya berjarak beberapa meter dari rumahnya. Lalu, Fatma balik ke rumahnya dan melapor ke suaminya.


"Tidak lama, baru korban bersama polisi kembali ke TKP dan mau melihat CCTV dari toko saya. Kalau kejadiannya sekitar pukul 18.00 WIB," sebutnya.


Dia mengaku tidak mendengar suara tembakan. Hanya saja kejadian itu berlangsung saat Fatma mengendarai sepeda motor bersama anaknya untuk pulang ke rumah.


Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan mengatakan pihaknya telah mendapatkan informasi tersebut.Polisi pun sudah menyelidiki kasus ini.


"Korban masih dirawat di RS Bhayangkara. Kita masih selidiki kasusnya," ungkapnya.


(Gb-Alex01)

Loading...