Giliran KMDT Samosir Tebar Kebaikan di Kecamatan Harian, Lakukan Apa? -->

VIDEO

Giliran KMDT Samosir Tebar Kebaikan di Kecamatan Harian, Lakukan Apa?

Sabtu, 17 September 2022

KMDT Samosir bersama PMI Samosir dan Puskesmas Harian melalui pelayanan kesehatan gratis, donor darah dan senam kebugaran, Jumat (16/9/2022)

GREENBERITA.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Masyarakat Danau Toba Kabupaten Samosir melakukan aksi tebar kebaikan berupa pengobatan gratis dan donor darah serta senam kebugaran di Desa Turpuk Limbong, Kecamatan Harian, Kabupaten Samosir pada Jumat, (16/9/2022). 

Dipimipin Ketua DPD KMDT Samosir Sinta Agnes Mauly Tamba, SH, M.Kn dan seluruh pengurus tampak aktif mengarahkan ratusan masyarakat yang hendak berobat dan mendonorkan darahnya. 

"Kami dari KMDT Samosir terus berupaya melakukan pelayanan kepada warga khususnya bagi yang belum terjangkau Pemkab Samosir sebagai bagian pengabdian kami," tegas Agnes Tamba. 

Wanita sosialita yang kesehariannya adalah profesional Notaris di Samosir ini menyatakan KMDT akan terus membantu rakyat Samosir khususnya para kelompok tani. 

"Bahkan bila ada kelompok tani yang ingin membuat akte notaris kelompok nya sehingga berbadan hukum resmi, sebagai seorang profesional Notaris, saya siap untuk membuatnya khusus untuk membantu petani," tegas Agnes Tamba. 

Pengurus KMDT Samosir Rosinta Sitanggang turut menyumbangkan darahnya, (16/9/2022)

Dimotori Kabid Kesehatan KMDT Samosir Pestaria Tamba, tampak dr Vania Givadora Hasiani br Girsang dan para perawat dari Puskesmas Harian melayani masyarakat yang berobat serta petugas PMI Samosir dengan sigap mengambil darah pendonor sehingga terkumpul 12 kantong darah warga di Desa Turpuk Limbong. 

Usai melakukan perobatan dan donor darah, seluruh masyarakat beserta petugas kesehatan dan pengurus KMDT Samosir melakukan senam kebugaran Zumba yang dipimpin oleh instruktur Yeni Gultom. 

Hadir pada acara tersebut Sekretaris PMI Samosir Fernando Sitanggang, Sekretaris KMDT Rudimanto Limbong, Wakil Ketua KMDT Agustan Situmorang, Rosinta Sitanggang, Freddy Hutajulu, Sekcam Harian Josron Tamba, Kades Turpuk Limbong, Viktor Sinaga.

(Gb-ferndt01) 

Loading...