Andikawira Putera Pimpin Langsung Pelantikan Jabatan Kasi Pidsus Kejari Samosir -->

VIDEO

Andikawira Putera Pimpin Langsung Pelantikan Jabatan Kasi Pidsus Kejari Samosir

Kamis, 01 September 2022

Kajari Samosir Lantik dan Ambil Sumpah Kasi Pidsus Kejari Samosir yang baru, Kamis (1/9/2022)

SAMOSIR.GREENBERITA.com- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Samosir Andi Adikawira Putera, SH., MH memimpin langsung pelantikan fan serah terima jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus di Kantor Kejari Samosir, Pangururan pada Rabu (01/09/2022). 

Adapun pejabat baru Kasi Pidsus yang dilantik yaitu Fajar Ronal Harry Pasaribu, S.H, MH sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus yang menggantikan pejabat lama yaitu Muhammad Akbar Sirait, S.H, MH yang selanjutnya berdinas di Kasi Pidsus Kejari Sergai. 

Dalam penyampaian nya, Kajari Samosir Andi Adikawira Putra memberikan dukungan baik kepada pejabat baru maupun pejabat lama.

"Tetaplah menjaga sikap, menjaga marwah Kejaksaan dan jauhi konflik internal maupun eksternal, " tegas Andi Adikawira Putra. 


Ketika dikonfirmasi, pejabat baru Fajar Ronal Harry Pasaribu yang sebelumnya berdinas sebagai Kasi Pidana Umum di Kejari Labusel, juga menyampaikan inovasi dan strategi nya guna mengatasi tindak pidana di Samosir ini kedepannya. 

"Kami akan melakukan penggalangan, berkoordinasi dengan pimpinan serta pengamatan untuk langkah kedepannya," ujar Fajar Ronal Pasaribu.

Pelantikan yang turut dihadiri seluruh pejabat Kejari Samosir ini berlangsung khidmat, aman dan lancar. 

(Gb-Aksel/02)

Loading...