Agnes Tamba Terpilih Kembali Sebagai Ketua IPPAT Tapanuli Raya 2021-2024 -->

VIDEO

Agnes Tamba Terpilih Kembali Sebagai Ketua IPPAT Tapanuli Raya 2021-2024

Selasa, 20 September 2022

Sinta Agnes Tamba Dilantik Kedua Kalinya Pimpin IPPAT Tapanuli Raya, (17/9/2022)

GREENBERITA.com- Pengurus Daerah Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Tapanuli Raya telah berhasil melaksanakan Konferensi Daerah di Hotel JTS, Pangururan, Kabupaten Samosir pada Sabtu, 17 September 2022.

Pelantikan Sinta Agnes Tamba sebagai ketua bersama pengurus daerah Tapanuli Raya lainnya langsung dipimipin Ketua Pengurus Wilayah IPPAT Sumut Dr. Ferry Susanto Limbong, SH., Sp.N. M.Hum.

"Amanah ini harus kita jaga bersama, kepercayaan yang di berikan kepada kami untuk mengerjakan ini sampai 2024, berat sama kita dijinjing, ringan semua kita lakukan bersama Pemerintah, BPN dan semuanya, dan kita sama-sama berjuang jika ada masalah di kabupaten, kalau perlu kita minta dukungan IPPAT wilayah Sumatera Utara," ujar Sinta Agnes Tamba usai dilantik sembari mengibarkan pataka IPPAT dengan semangat menggebu. 

"Kita siap untuk membantu dalam organisasi tapi jangan abaikan tugas kita yang utama melayani masyarakat," ujar Sinta Agnes Tamba. 

Rasa terima kasih yang tak terhingga disampaikan Agnes Tamba atas kepercayaan yang telah diberikan menjabat Ketua IPPAT Daerah Tapanuli Raya yang terdiri dari Tapanuli Utara, Tobasa, Humabahas dan Samosir. 

Sinta Agnes Tamba yang dikenal sebagai seorang organisatoris ulung dan sosialita ini berjanji akan segera melakukan kordinasi dengan seluruh PPAT pengurus IPPAT yang ada di Tapanuli Raya guna memperkuat eksistensi PPAT ke depan.

“Kita akan mengadakan koordinasi dengan seluruh Pengurus IPPAT di Tapanuli Raya, ini penting sekali untuk melakukan sinergi agar tercipta yang namanya kebersamaan dalam berorganisasi,” kata Agnes Tamba yang dikenal low profile dan pernah juga menjabat sebagai Ketua Wanita Katolik Sumatera Utara ini. 

Ketua IPPAT Wilayah Sumatera Utara Serahkan Pataka kepada Ketua IPPAT Tapanuli Raya, (17/9/2022)

Sementara itu, Ketua Pengurus Wilayah IPPAT Sumut Dr. Ferry Susanto Limbong pada pelantikan tersebut mengatakan pelantikan IPPAT ini merupakan kelanjutan sebuah proses untuk membentuk organisasi yang lebih baik kedepannya dibawah kepemimpinan Ketua IPPAT Tapanuli Raya Sinta Agnes Tamba. 

"Karena saat ini akan saya serahkan petaka kepada pengurus Tapanuli Raya sebagai kepercayaan rasa hormat untuk melaksanakan tugas mulia memajukan, memperjuangkan pengurus daerah bersama anggota nya menjadi IPPAT yang menjadi suatu kejayaan," tegas Dr Ferry Limbong. 

Pengurus Wilayah IPPAT Sumut juga melantik Bangun P Nababan SH, M.Kn sebagai Wakil Ketua, Sekretaris Tiur Ivo Octavia Hutabarat, SH, M.Kn, Wakil Sekretaris Melky Sedek Pardede, SH, M. Kn dan Bendahara Rita Dyah Widawati, SH, M.Kn.

Adapun Bidang Organisasi dan Kaderisasi Pantun Panggabean, SH, MKn, Bidadari Pembinaan dan Perlindungan Anggota Anggiat Mikael Pasaribu, SH, MKn, Bidang Pendidikan, Pelatihan dan Penelitian, Julitri Roriana, SH, MKn, Bidang Peraturan perundang-undangan & Hubungan Antar Lembaga, Peiza Hutabarat, SH, MKn, Bidang Kerohanian dan Kesejahteraan Anggota, Liber Sitanggang, SH, MKn dan Bidang Dana Usaha dan Pengabdian Masyarakat, Marion H Simanjorang, SH, MKn. 

(Gb-Ferndt01)

Loading...