Terus Berbagi, Yayasan PTP Beri Bola dan Motivasi kepada SD, SMP & SMA Katolik di Pangururan -->

VIDEO

Terus Berbagi, Yayasan PTP Beri Bola dan Motivasi kepada SD, SMP & SMA Katolik di Pangururan

Greenberita.com
Rabu, 13 Juli 2022

 

Yayasan PTP Berbagi Bola & Motivasi kepada Siswa SD St Mikhael Pangururan (6/7/2022)

SAMOSIR.GREENBERITA.com-
Yayasan Partungkoan Tano Ponggol (PTP) terus berbagi bola kaki kepada siswa di Samosir.


Kali ini, Yayasan PTP yang dipimpin Ketuanya Ir Nikolas Naibaho MBA bersama aktivis lainnya Periston Sitanggang dan Fernando Sitanggang berbagi puluhan bola dan motivasi serta dana pembinaan kepada SD dan SMA St Mikhael serta SMP Budi Mulia Pangururan, Kabupaten Samosir Sumatera Utara pada Rabu,  6 Juli 2022.


Pada sambutannya, Ir Nikolas Naibaho menyatakan bahwa bantuan bola ini berasal dari para perantau Samosir dari segala kekurangannya yang peduli dengan pembinaan mental dan olahraga generasi muda di Samosir dan bergabung dalam Yayasan PTP ini.


"Kenapa bola, karena permainan sepak bola mengajarkan kita kerja sama serta berbagi dari sulitnya situasi untuk mencapai goal dan tujuan bersama dengan menjaga sportivitas kepada lawan kita," ujar Nikolas Naibaho.


Pihaknya mengaku akan terus berbagi bola kepada seluruh sekolah di Samosir dan setelah mencapai 80 persen dari sekolah yang ada, akan melaksanakan sebuah turnamen antar sekolah SD, SMP dan SMA.


"Sekali lagi, dari segala kekurangan, kami akan terus berbagi bola dan motivasi kepada siswa dan sekolah di seluruh Samosir," pungkasnya.


Sementara itu, mewakili seluruh kepala sekolah yang hadir, Lenna Naibaho sebagai Kepala Sekolah SD St Mikhael Pangururan mengaku sangat bersyukur atas dukungan kepada para siswa sekolah lembaga Katolik ini.

Yayasan PTP Berbagi Bola & Motivasi kepada Siswa SMP St Budi Mulia Pangururan (6/7/2022)


"Bantuan bola dan motivasi serta dana pembinaan ini sesungguhnya sangat berarti bagi kami dan anak didik kami," ujar Lenna Naibaho.


Pihaknya yakin, motivasi dan bola yang diberikan Yayasan PTP mampu meningkatkan motivasi mereka untuk terus berolahraga sembari olahraga untuk kebaikan tumbuh kembang siswa.

Yayasan PTP Berbagi Bola & Motivasi kepada Siswa SMA St Mikhael Pangururan (6/7/2022)

"Dengan olahraga secara langsung, olah tubuh mereka akan terbentuk sehingga mengurangi keinginan mereka bermain smartphone yang telah membuat siswa kurang produktif," pungkas Lenna Naibaho.


Bagaimana selengkapnya pemberian Bola dan Motivasi Kepada Anak siswa ini, simak selengkapnya pada tayangan YouTube GreenberitaTV Channel berikut ini.,


#samosir 

#danautoba 

#sepakbola

#greenberitatv 

#nikolasnaibaho

#fernandositanggang

#pangururan

#katolik

Loading...