Hari Anak, Vasaka The Reiz Condo Berbagi Kebahagiaan Bersama Panti Asuhan Al-Marhamah -->

VIDEO

Hari Anak, Vasaka The Reiz Condo Berbagi Kebahagiaan Bersama Panti Asuhan Al-Marhamah

Minggu, 31 Juli 2022

Ket Foto : Vasaka The Reiz Condo Berbagi Kebahagiaan Bersama Panti Asuhan Al-Marhamah.

MEDAN.GREENBERITA.com
-- Hari Anak Nasional pada Sabtu 23 Juli 2022 lalu dirayakan semarak di berbagai kota di tanah air. Salah satunya oleh  Apartemen Vasaka The Reiz Condo Medan.


Kondominium dan service apartment yang didirikan PT Waskita Karya Realty di jantung Kota Medan - persisnya di Jalan Tembakau  Deli - menaruh perhatian khusus pada Hari Anak Nasional tahun ini.


Perhatian itu diwujudkan melalui kegiatan sosial mengunjungi anak-anak di panti asuhan, yang masa kecilnya kurang beruntung karena harus kehilangan orangtua. Tujuan kunjungan ini untuk berbagi kegembiraan dengan mereka serta mengimplementasikan tema Hari Anak 2022 yakni "Anak Terlindungi, Indonesia Maju".


"Kami ingin berbagi kegembiraan dengan anak-anak sesuai tagline kegiatan "Vasaka The Reiz Condo Berbagi Happy Meals" ungkap  Rishan Kurnia selaku Project Director Vasaka the Reiz Condo yang memimpin langsung kegiatan sosial ini.


Ia didampingi Marketing Manager, Haryo Jatikusumo dan Finance Manager, Ihwal Arrauf.


Kegiatan berbagi kebahagiaan oleh Vasaka the Reiz Condo dengan puluhan anak yatim ini diadakan di Panti Asuhan Al-Marhamah di Jalan Garuda 2 Sei SIkambing B Medan Sunggal, P

pada Sabtu, 23 Juli lalu.


Saat menerima bingkisan aneka mainan, anak-anak tampak sangat senang menerimanya.

Seperti diketahui, selama ini bantuan ke panti asuhan biasanya berbentuk sembako dan makanan. 


Namun manajemen Vasaka The Reiz Condo memiliki cara yang berbeda untuk membahagiakan anak yatim di panti asuhan tersebut. 


"Harapan kami,  anak-anak dapat merasakan kebahagiaan di momen spesial ini," imbuh Rishan Kurnia.


Kunjungan ke Panti Asuhan Al-Marhamah diakhiri dengan ramah-tamah antara pihak manajemen Vasaka the Reiz Condo dengan pengurus panti asuhan.


(Gb--Raf)

Loading...