Di Parapat, Wagubsu Shalat Idul Adha 1443H Bersama Umat di Ruang Terbuka Publik -->

VIDEO

Di Parapat, Wagubsu Shalat Idul Adha 1443H Bersama Umat di Ruang Terbuka Publik

Greenberita.com
Minggu, 10 Juli 2022


SIMALUNGUN
- Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah bersama Umat Muslim di Kota Touris Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon melaksanakan Shalat Idul Adha 1443 H di Ruang Terbuka Publik, Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara, Minggu ( 10/07/2022 )


Dalam khotbahnya, Prof Dr. Mohammad Yusri, M.Si, Mpd mengajak para umat muslim dan masyarakat bersama-sama memanfaatkan momentum Hari Raya Idul Adha sebagai ajang saling menghargai dan menghormati serta saling tolong menolong. 


"Perayaan Hari Raya Idul Adha juga mengajarkan untuk selalu membersihkan hati dan jiwa dari nafsu hewani yang melekat khususnya pada diri sendiri," ujar Prof Dr. Mohammad Yusri. 


“Hari Raya Idul Adha ini juga merupakan sebagai sarana untuk melatih jiwa agar memiliki sikap dan daya juang yang tulus ikhlas dan menolong kaum lemah dan kaum miskin," sambung Mohammad Yusri, M.Si.


Dia mengajak para jemaat agar memanfaatkan momentum Idul Adha 1443 H ini untuk meningkatkan kepedulian dan semangat untuk memberikan kontribusi terbaik. 


(Gb-karmelstg10)

Loading...