Notification

×

Iklan

Iklan

PMI Binjai Gelar Jalan Sehat dan Aksi Donor Darah

26 Jun 2022 | 20:20 WIB Last Updated 2022-06-26T13:20:56Z


GREENBERITA.com-
Guna memperingati Hari Donor Darah yang jatuh tanggal 14 Juni 2022 lalu, serta untuk mengedukasi Pola Hidup Sehat dan Gemar Donor Darah bagi Masyarakat Binjai, PMI Binjai gelar jalan sehat dan aksi Donor Darah pada Minggu, 27 Juni 2022.


Kegiatan ini diselenggarakan pada tiga titik pelaksanaan yaitu pada 12 Juni 2022

di STMIK Methodist Binjai Barat, tanggal 19 Juni 2022 di GOR Binjai Jalan Jambi Binjai Selatan dan acara puncak dilaksanakan tanggal 26 Juni 2022 di lapangan Merdeka Binjai. 


Kegiatan puncak dihadiri kurang lebih 5000 warga masyarakat yang didahului dengan Jalan santai, senam massal dan Donor Darah, serta Penarikan Kupon Lucky Draw. 


Hal ini dibenarkan Ketua PMI Kota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu, STP. MP kepada wartawan.


"Begitu antusiasnya kegiatan ini banyak pihak yang mendukung acara ini dapat terselenggara dengan sukses dan diharapkan tepat sasaran bagi warga yang membutuhkan," ujar Rizky Yunanda Sitepu,.


Hal ini terbukti dengan pemenang utama 1 Unit Sepeda Motor jenis Honda Beat Street diraih  oleh seorang murid SMP dimana sang ayah penjual Tempe dan sang Ibu adalah penjual sayur.


"Sedang kan sang anak sepulang sekolah membantu orang tuanya berjualan," tambah Rizky Sitepu. 


Kegiatan ini murni digagas Ketua PMI Kota Binjai H. Rizky Yunanda Sitepu dengan banyaknya dukungan para pihak yang simPATI dgn kegiatan PMI Kota Binjai


(Gb-ferndt/01)