Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Pelantikan, KORMI Samosir Kunjungi Anak Penderita Kanker Tulang

1 Jun 2022 | 12:03 WIB Last Updated 2022-06-01T06:03:29Z

KORMI Samosir melakukan kunjungan sosial kepada Aldo Siboro, penderita Kanker tulang di Ronggur Nihuta, (31/5/2022)


GREENBERITA.com- Menjelang pelantikannya,  Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Samosir melakukan kunjungan sosial kepada Aldo Trisona Siboro, penderita penyakit Kanker Tulang di Ronggur Nihuta, Kabupaten Samosir pada Selasa, (31/5/2022). 


Dipimpin Ketuanya Ria Gurning, SP beserta para pengurus KORMI Samosir yang didominasi para guru pejuang pendidikan di Samosir, KORMI Samosir menyampaikan keprihatinan mendalam sembari memberikan dukungan dana serta makanan dan mendoakan secara khusus Aldo Siboro agar diberikan kesembuhan oleh Tuhan Yang Maha Baik. 


"Kami dari keluarga besar KORMI Samosir ikut merasakan atas apa yang terjadi pada Aldo yang terkena penyakit Kanker tulang," ujar Ria Gurning.


Aldo Trisona Siboro yang berusia 15 tahun dan masih duduk di kelas 3 SMPN 1 Ronggur Nihuta ini, sampai saat ini tidak bisa duduk seperti biasanya dan keadaan sakit yang dideritanya masih belum banyak perkembangan.


"Kormi tidak hanya fokus pada olahraga tapi harus mampu memberikan sentuhan kasih dan sosial kepada orang disekitar yang tidak seberuntung dengan kita," ujar Ria Gurning.


"Dan berapa besar pun bantuan kita tidak lah menjadi persoalan tapi yang penting ada niat tulus yang menjadi motivasi untuk saling berbagi," pesan Ria Gurning kepada seluruh pengurus KORMI Samosir. 


Sementara itu, Orang tua sang anak, Jonher Maradu Siboro menyampaikan apresiasi atas kehadiran KORMI Samosir yang memberikan perhatian kepada anaknya Aldo Siboro.


"Semoga KORMI Samosir semakin diberkati dan sukses selalu kedepannya," ujar orang tua Aldo dengan mata berkaca. 


Jonher Maradu Siboro juga berharap ada dukungan dari Pemkab Samosir khususnya Dinas Sosial untuk dapat melihat serta memberikan perhatian dan bantuan kepada Aldo.


"Semoga Dinas Sosial berkenan melihat anak kami ini sebagai bagian dari generasi muda Samosir, sehingga dapat dibantu kedepannya," pungkas Jonher Maradu Siboro. 


Menurut rencana, KORMI Samosir akan dilantik oleh Pengurus KORMI Sumatera Utara pada Sabtu, 4 Juni 2022 di Samosir Creative Hub,  Pantai Indah Situngkir dan dihadiri oleh Bupati Samosir serta Dinas terkait. 


(Gb-ferndt01)