Gubsu Sebut Samosir Akan Jadi Salah Satu Venue PON XXI Tahun 2024 -->

VIDEO

Gubsu Sebut Samosir Akan Jadi Salah Satu Venue PON XXI Tahun 2024

Greenberita.com
Senin, 13 Juni 2022


SAMOSIR.GREENBERITA.com-
 Gubernur Sumatera Utara menyatakan Danau Toba menjadi salah satu Venue (lokasi) olah raga air di PON (Pekan Olahraga Nasional) XXI Tahun 2024 dimana Sumatera Utara menjadi Tuan Rumah. 


Kabupaten Samosir sebagai salah satu Kabupaten di wilayah Danau Toba akan menjadi salah satu Venue PON  nantinya.


Hal itu terungkap disela kegiatan Bupati Samosir Vandiko Gultom melakukan audensi kepada Gubernur Sumatera Utara guna menyampaikan permintaan dukungan terkait tindak lanjut arahan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo yang akan membangun Kawasan Pertanian Terpadu di Kabupaten Samosir, Senin, (13/06/2022). 


"Kabupaten Samosir kita tetapkan sebagai salah satu Kabupaten di wilayah Danau Toba untuk menjadi salah satu Venue PON  nantinya," jelas Edy Rahmayadi. 


Untuk itu beliau meminta agar Kabupaten Samosir mempersiapkan diri menjadi bagian dari tuan rumah PON XXI Tahun 2024.


"Bersama kita sukseskan pelaksanaan PON tersebut karena ini akan membawa nama baik Sumatera Utara," pinta Edy Rahmayadi. 


Menyikapinya, Bupati Samosir Vandiko Gultom menyatakan kesiapan Kabupaten Samosir menjadi tuan rumah yang baik pada PON XXI 2024 mendatang. 


"Kita siap untuk mempersiapkan Samosir menjadi tuan rumah yang baik pada PON XXI 2024 mendatang Pak Gubernur," tegas Vandiko Gultom. 


(Gb-santri/rel)

Loading...