Gelar Multi Stakeholder Forum, Momen Sinergi Menuju PLN UIKSBU Hebat -->

VIDEO

Gelar Multi Stakeholder Forum, Momen Sinergi Menuju PLN UIKSBU Hebat

Selasa, 24 Mei 2022

 


GM PLN UIKSBU Purnomo menandatangani Komitmen Bersama dengan para stakeholder/foto : ist

GREENBERITA.com-Medan || PT PLN Unit Induk Pembangkitan Sumatera Bagian Utara (UIKSBU, menggelar kegiatan Multi Stakeholder Forum, bertema “Sinergi dan Transformasi Menuju UIKSBU HEBAT Berlandaskan Akhlak”, di HS Premiere Santika Dyandra Hotel & Convention, Jalan Kapt. Maulana Lubis No 7 Medan, Selasa (24/5/2022). 


Kegiatan ini diselenggaran Untuk menguatkan sinergitas menuju UIKSBU HEBAT.


Hadir pada acara tersebut diantaranya I Made Dermawan SH MH Asintel Kejati Sumut, Dirpamobvit Polda Sumut, Kombes I Made Oka Putra, SIK, SH, Asintel Operasi Komandan Pangkalan Utama TNI AL I, Kolonel Laut Gemma Eka Putra, perwakilan dari Dinas Lingkungan Hidup Sumut, M Asy'ari S, perwakilan dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sujono SH MH, jajaran Senior Manager PLN UIKSBU, Manajer Unit pelaksana di lingkungan PLN UIKSBU, Ketua Tim Kepatuhan PLN UIKSBU Zakaria Tarigan, pejabat perencanaan pengadaan PLN UIKSBU, pejabat K3L PLN UIKSBU, 40 mitra kerja PLN UIKSBU dan para jurnalis. 


General Manager PT PLN (Persero) UIKSBU, Purnomo dalam sambutannya menyampaikan, selain menguatkan sinergitas antara PLN dengan stakeholder, kegiatan ini juga untuk meminta masukan dan kritik untuk kebaikan perusahaan BUMN tersebut. 


“Listrik mempunyai peran penting dalam meningkatkan produktivitas kegiatan masyarakat. Kami mohon masukan dan kritik, sehingga kita bisa meningkatkan sinergitas dan bertransformasi menuju UIKSBU HEBAT berlandaskan Akhlak,” ujarnya. 


Selain memberikan sambutan, Purnomo juga didapuk menjadi speech opening dalam memperkenalkan seluruh wilayah kerja UIKSBU yang tersebar di Aceh, Sumut, Riau dan Kepulauan Riau. 


Pada kesempatan itu, satu persatu stake holder menyampaikan paparan peran masing-masing sebagai wujud dari sinergitas dengan PLN UIKSBU. (Aa)

Loading...