Berbagi Bingkisan Idul Fitri, Kapolres Samosir: Kami Siap Pengamanan Objek Wisata -->

VIDEO

Berbagi Bingkisan Idul Fitri, Kapolres Samosir: Kami Siap Pengamanan Objek Wisata

Greenberita.com
Rabu, 04 Mei 2022


SAMOSIR, GREENBERITA.com
- Menyambut Hari Raya Idul Fitri, Kapolres Samosir menyerahkan bingkisan parcel lebaran untuk personil Polres Samosir yang beragama Islam. 


Pemberian bingkisan tersebut diserahkan Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH.MH ketika memimpin apel pagi yang dirangkai penyerahan bingkisan lebaran kepada personil yang bertempat dilapangan Mako Polres Samosir, Sabtu (30/4/2022).


Tampil sebagai komandan upacara Ipda Benjamin Silaban S.TrK, dan dihadiri Waka Polres Kompol Togar Marhusor Lumban Tobing, Kabag Ops Kompol Lengkap Suherman, Kompol Saut Panggabean SH, Kompol Walder Sidabutar, Para PJU Polres Samosir dan Personil Polres Samosir.


“Hari ini adalah hari ketiga pelaksanaan Ops Ketupat Toba-2022, kita harus siap mengamankan libur Lebaran dengan Sinergitas," ujar Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon. 


Kapolres juga menyampaikan apel pagi yang dirangkai penyerahan bingkisan lebaran kepada personil muslim merupakan bentuk kebersamaan.


"Kita tetap saling menjaga silahturahmi dalam toleransi kita sesama rekan kerja, saya ucapkan Selamat Idul Fitri 1443 Hijrah buat personil yang muslim, jadikan momentum Ops Ketupat Toba 2022 jadi ladang amal ibadah kita untuk masyarakat dan Polri yang Presisi”, pungkasnya. 


Bagaimana tayangan lengkapnya, simak pada tayangan berikut ini., 





Loading...