Audensi, Wagubsu Musa Rahekshah Siap Jadi Penasihat KORMI Samosir -->

VIDEO

Audensi, Wagubsu Musa Rahekshah Siap Jadi Penasihat KORMI Samosir

Greenberita.com
Minggu, 22 Mei 2022

wagubsu Rajekshah menerima Audensi Ketua KORMI Samosir di kediaman Wagbsu, Medan ( 22/2/2022)




MEDAN,GREENBERITA.com- Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, S.Sos, M.Hum menerima audiensi Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Samosir yang dipimpin Ketuanya Ir Ria Gurning di kediaman Wagubsu Kompleks Tembakau Deli, Kota Medan, Sumatera, Minggu, (22/5/2022).


Dalam audensi tersebut, Ketua Ria Gurning secara resmi mengundang kehadiran Wagubsu Musa Rajekshah untuk dapat hadir pada pelantikan KORMI Samosir pada 3 Juni 2022 mendatang.


Ditengah kegiatan silaturahmi DPP Komite Seni Budaya Nusantara, Ria Gurning juga meminta pemimpin milenial ini berkenaan menjadi penasihat KORMI Kabupaten Samosir.


"Dalam kesempatan ini, kami memohon kesediaan Bapak Wagubsu Musa Rajekshah berkenan hadir pada pelantikan pengurus KORMI Samosir sekaligus berkenan menjadi penasihat KORMI Kabupaten Samosir," pinta Ria Gurning didampingi Wakil Ketua Fernando Sitanggang dan Wakil Bendahara Syarifah Noor.


Menanggapi permintaan tersebut, Wagubsu Musa Rajekshah berkenan dan siap menjadi penasihat KORMI Kabupaten Samosir.


"Saya berterimakasih telah dipercaya menjadi penasihat KORMI Kabupaten Samosir dan saya bersedia, dan untuk kehadiran nanti akan saya kabari berikut sesuai dengan jadwal Wagubsu yah," ujar Musa Rajekshah.


Hadir pada kegiatan audensi KORMI Samosir dan Silaturahmi DPP KSBN tersebut Ketua DPP KSBN Letjend Hendardji S, Ketua PMI Sumatera Utara Dr Rahmadsyah, Ketua KSBN Sumatera Utara Ir Soekirman.


Adapun tujuan dibentuknya organisasi Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Samosir adalah Menjalankan program kerja organisasi;

Mendukung program kerja induk organisasi cabang olahraga anggota FORMI Kota Salatiga dalam mengembangkan olahraga rekreasi di Kabupaten Samosir;

Mewadahi dan membina masyarakat dalam kegiatan olahraga rekreasi sehingga olahraga dijadikan sebagai budaya dan gaya hidup demi terciptanya masyarakat yang produktif;


Juga melakukan Pembinaan kapasitas dan kualitas sumber daya manusia dalam rangka pengelolaan olahraga rekreasi masyarakat sebagai wujud peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) serta membantu program Pemerintah Kota Salatiga dalam meningkatkan Indeks Kebahagian melalui kegiatan olahraga rekreasi masyarakat Kota.


(Gb-ferndt01)

Loading...