UPP SBU 2 dengan Polres Aceh Tengah Kolaborasi Gelar Vaksinasi Booster -->

VIDEO

UPP SBU 2 dengan Polres Aceh Tengah Kolaborasi Gelar Vaksinasi Booster

Senin, 07 Maret 2022


Kegiatan vaksinasi dosis 3 atau booster yang digelar PLN UPP SBU 2 bersama Polres Aceh Tengah di Takengon/foto : ist


GREENBERITA.com-Aceh Tengah || Wujud dukungan PT PLN (Persero) terhadap program pemeritah dalam memerangi Covid-19 dan mengantisipasi penularan Omicron terus berlanjut.


Hal itu tergambar jelas saat PLN UPP SBU 2 berkolaborasi dengan Polres Aceh Tengah, yang menggelar vaksinasi dosis lanjutan tahap 3 atau booster.


Berlangsung di Kantor PLN UPP SBU 2 yang di Jl. Takengon-Angkup, Desa Wih Porak, Kec. Silih Nara, Kab. Aceh Tengah, kegiatan vaksinasi ini tampak dihadiri Manager PLN UPP SBU 2 Nanda Dani Andrianto yang didampingi oleh Manager Bagian Perijinan & Umum Rizka Afri Kiniko dan Pejabat Pelaksana K3L & Keamanan Kharisman Laia.


Sedangkan Polres Aceh Tengah dihadiri Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim, SIK beserta jajaran Polres Aceh Tengah.


Manager PLN UPP SBU 2 Nanda Dani Andrianto dalam kesempatan tersebut

menyampaikan bahwa vaksinasi dosis lanjutan tahap ke-3 atau booster ini diharapkan dapat mencegah penularan dan mengantisipasi penyebaran covid 19 omicron di lingkungan konstruksi pembangunan PLTA Peusangan 1&2.


"Karena itu dalam kegiatan vaksinasi ini mengajak Pegawai PLN, TAD, Konsultan, Kontraktor dan masyarakat sekitar yang ditargetkan dapat divaksinasi kurang lebih 120 orang. Sehingga Aceh Tengah khususnya terbebas dari Covid-19 dan Omicron serta herd immunity bisa terealisasi," harapnya. (Yan)

Loading...