Dampingi Penerbit Bina Media, Parlindungan Purba Temui Bupati Samosir -->

VIDEO

Dampingi Penerbit Bina Media, Parlindungan Purba Temui Bupati Samosir

Greenberita.com
Selasa, 15 Maret 2022

 




SAMOSIR,GREENBERITA.com- Dampingi Penerbit Buku Katolik Bina Media Medan, Ketua Dewan Penasehat APINDO Sumut Parlindungan Purba menemui Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom. 


Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom, didampingi Plt. Kadis Kominfo Ricky Rumapea menerima dan menyambut baik audiensi Penerbit Bina Media Medan, Senin (14/3/2022), di ruang kerja Bupati Samosir.


Hadir dalam audiensi tersebut, Direktur Bina Media Medan Pastor Damianus Gultom, Manager Umum Pastor Bona Situmorang, beserta Jajaran Direksi Bina Media, 


Direktur Bina Media Medan Pastor Damianus Gultom menyebut kehadiran dirinya dan pengurus adalah untuk membangun sinergitas antara Bina Media Medan dengan Pemerintah Kabupaten Samosir. Disamping itu, audiensi tersebut adalah untuk mempekenalkan jajaran kepengurusan yang baru Bina Media Medan.


"PT Bina Media Medan adalah badan usaha yang berada dibawah naungan Katolik sebagai Penerbit dan percetakan buku-buku pelajaran, khususunya buku agama Katolik dan Kristen yang sudah lulus penilaian dari Kementerian Agama RI, " Ujar Direktur Bina Media Medan Pastor Damianus Gultom. 


Dalam hal ini, Bupati Samosir menyambut baik kunjungan dan audiensi Bina Media Medan. Bupati juga mengucapkan selamat kepada kepengurusan baru Bina Media Medan, dengan kepengurusan baru ini diharapkan dapat membawa kejayaan Bina Media dalam menerbitkan buku-buku pelajaran yang menunjang kegiatan belajar mengajar dan mencerdaskan anak-anak bangsa.


“Semoga dengan kehadiran Pastor, Bina Media akan semakin sukses dan dapat menjadi penerbit/percetakan yang selalu menyesuaikan diri dengan kondisi perkembangan jaman. Pada prinsipnya, Pemkab Samosir siap mendukung dan bersinergi dengan Bina Media dalam memajukan dunia pendidikan demi terciptanya SDM yang unggul di Kabupaten Samosir, ” ujar Bupati Samosir dalam pertemuan tersebut.


(Gb-pardo23/rel)

Loading...