Silaturahmi ke Kajatisu, GM PLN UIP Sumbagut Siap Berkolaborasi Dukung Pembangunan -->

VIDEO

Silaturahmi ke Kajatisu, GM PLN UIP Sumbagut Siap Berkolaborasi Dukung Pembangunan

Kamis, 17 Februari 2022


Kajati Sumut Ida Bagus Nyoman Wiswantanu tampak berbincang akrab dengan GM PLN UIP Sumbagut Octavianus Duha/foto : ist


GREENBERITA.com-Medan || Sebagai wujud menjunjung tinggi adat ketimuran, General Manager  PT PLN (Persero) UIP Sumbagut yang baru Octavianus Duha, memulai aktivitasnya di Sumatera Utara dengan melakukan silaturahmi dengan para stake holder. 


Menemui Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut), Ida Bagus Nyoman Wiswantanu, SH, MH menjadi kegiatan perdana Octavianus Duha disela kesibukannya dalam melaksanakan tugas mendukung program PLN menerangi hingga seluruh pelosok Negeri. 


Hadir bersama para Senior Manager, kedatangan GM PLN UIK Sumbagut disambut langsung Kajatisu IBN Wiswantanu dan jajarannya di kantornya di Jalan Jenderal AH Nasution Medan, Kamis (17/2/2022). 


Pada pertemuan itu, selain memperkenalkan diri sebagai GM yang baru di tahun 2022, Octavianus Duha turut menyampaikan maksud kedatangannya sebagai stakeholder yang akan siap menjalin hubungan kerjasama dan sinergi. 


"Kedatangan kami juga juga untuk memohon dukungan dan pendampingan dalam program pembangunan infrastruktur utamanya ketenagalistrikan," ungkap Octavianus. 


Sementara, Kajati Sumatera Utara IBN Wiswantanu dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kunjungan tersebut, dan berjanji berupaya mendukung program pembangunan terlebih proyek strategis nasional (PSN). 


"Tentu apa yang menjadi program pemerintah khususnya yang menjadi tupoksi PLN UIP Sumbagut baik yang sedang berjalan maupun sedang dalam perencanaan yang tersebar di Sumatera Utara, akan kita dukung," tandanya. 


Sementara, silaturahmi tersebut terlihat diwarnai perbincangan penuh keakraban hingga ditutup dengan foto bersama. (Yan) 

Loading...