Notification

×

Iklan

Iklan

TNI-Polri Kawal Vaksinasi Massal di Bawah Fly Over Amplas

8 Jan 2022 | 15:33 WIB Last Updated 2022-01-08T08:33:08Z

Ket Foto : TNI- POLRI (Koramil 15/DT- Polsek Patumbak) saat mengawasi pelaksanaan vaksinasi di Jalan SM Raja di bawah Fly Over Amplas. (istimewa)

MEDAN, GREENBERITA.COM
-- TNI dan Polri khususnya Koramil 15/DT dan Polsek Patumbak, kompak mengawal pelaksanaan percepatan vaksinasi massal di wilayah hukum Polsek Patumbak. Vaksinasi massal dilaksanakan di Jalan SM Raja Simpang Amplas, Kecamatan Medan Amplas.


Adapun petugas pelaksana dalam giat vaksinasi massal itu yakni, Kapolsek Patumbak, Wakapolsek Patumbak, personel Polsek Patumbak, personel Polrestabes Medan, personil Babinsa Koramil 15/DT dan petugas Kesehatan.


Dalam kegiatan tersebut langsung dipimpin Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chan bekerjasama dengan personel Babinsa Koramil 15/DT, dengan tetap mengedepan protokol kesehatan.

 

Warga masyarakat yang melintas di simpang Amplas Jalan SM Raja dihimbau dan diarahkan langsung oleh personel untuk divaksin di posko yang telah disediakan.


"Dalam kegiatan ini rekan kita dari TNI-AD juga turut serta menghimbau dan menanyakan langsung kepada para warga masyarakat yang melintas di simpang Amplas apakah sudah divaksin, bila belum maka langsung diarahkan untuk divaksin di posko di bawah Fly Over simpang Amplas," ujar Faidir, Sabtu (8/1/202) siang. 


Kompol Faidir menyebutkan, kekompakan TNI-Polri ini menunjukkan bahwa sinergitas dalam mendukung program pemerintah guna percepatan vaksinasi dan untuk menekan serta mengendalikan laju pertumbuhan pandemi di wilayah hukum Polsek Patumbak.


"Masyarakat yang sama sekali belum pernah divaksin bisa datang ke lokasi ini untuk divaksin," tandas Faidir. 


(Gb--Diaz)