Pohon Tumbang di Tanjung Dolok Aek Nauli Timpa Pengendara Motor -->

VIDEO

Pohon Tumbang di Tanjung Dolok Aek Nauli Timpa Pengendara Motor

Senin, 10 Januari 2022

Ket Foto : Petugas saat dilokasi kejadian.

SIMALUNGUN, GREENBERITA.com
-- Hujan deras yang mengguyur Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun mengakibatkan sebuah pohon pinus tumbang dan menimpa seorang pengendara sepeda motor di Jalinsum Siantar-Parapat, tepatnya di Aek Nauli, Nagori Sibaganding, Senin (10/01/2022), sekira pukul 18.00 WIB.


Akibat kejadian tersebut, pengendara sepeda motor yang sedang melintas tertimpa pohon hingga menyebabkan pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka di bagian kakinya.


"Akibat dari pohon yang tumbang tersebut ada pengendara sepeda motor tertimpa pohon dan mengalami luka-luka, namun sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Parapat, hanya saja tak bisa kami pastikan kondisi pemilik kendaraan yang tertimpa pohon itu," ujar warga Marga Manik ketika dihubungi melalui sambungan selulernya.


Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Parapat, dr Elisabeth ketika dihubungi membenarkan adanya korban yang tertimpa pohon. "Korban langsung kami tangani dengan baik dan korban hanya mengalami luka di bagian kakinya," ujar Elisabeth.


Kasat Lantas Polres Simalungun, AKP Hendrik Fernandes Aritonang bersama Kapolsek Parapat, AKP J. Silalahi langsung bergerak cepat untuk mengevakuasi pohon tumbang tersebut.


Pohon tumbang tersebut memang sempat membuat arus lintas terganggu, namun berkat kerjasama yang baik, arus lalu lintas di jalan lintas Sumatera sudah kembali normal.


"Pohon yang tumbang sudah berhasil kami singkirkan dari badan jalan," ujar Kasat Lantas AKP Hendrik Fernandes Aritonang.


(GB--Karmel)

Loading...