KPK Geledah Rumah Bupati Langkat Terkait OTT -->

VIDEO

KPK Geledah Rumah Bupati Langkat Terkait OTT

Rabu, 19 Januari 2022

Ket Foto : Sejumlah pengamanan dari Brimob bersenjata lengkap, Rabu (19/01/2022). (Istimewa)


LANGKAT, GREENBERITA.com
-- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan melakukan penggeledahan di rumah Bupati Langkat, Terbit Rencana Perangin Angin dengan sejumlah pengamanan dari Brimob bersenjata lengkap, Rabu (19/01/2022).


Informasi yang berkembang, penggeledahan dilakukan KPK terkait OTT terhadap sejumlah orang. Para pejabat yang di OTT KPK itu diboyong ke Polres Kota Binjai, Jalan Sultan Hasanuddin.


Usai diamankan, sejumlah orang yang terjaring OTT dikabarkan dititipkan sementara di Polres Binjai, selanjutnya dibawa ke Mako Brimob Polda Sumut di Jalan Wahid Hasyim Medan.


"Saya lihat banyak sekali Brimob. Sewaktu saya coba tanya, katanya ada penangkapan terhadap pejabat Langkat oleh KPK," ucap seseorang yang tidak ingin identitasnya disebutkan.


Dikatakannya, setelah diamankan pejabat bersama dengan petugas KPK langsung berangkat ke Mako Brimob Polda Sumut, Jalan KH Wahid Hasyim, Kota Medan, guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut. 


"Gak lama di sini, hanya sekitar setengah jam lebih saja. Setelah itu langsung berangkat," katanya.


Terkait kabar penggeledahan dan OTT tersebut, Juru Bicara KPK Ali Fikri ketika dikonfirmasi belum menjawab hingga berita ini dikirim ke redaksi. 


(GB--RAF)

Loading...