Bupati Samosir Apresiasi Sun Medan Hope Dukung Beasiswa dan Aksi Sosial -->

VIDEO

Bupati Samosir Apresiasi Sun Medan Hope Dukung Beasiswa dan Aksi Sosial

Greenberita.com
Sabtu, 15 Januari 2022

Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom Menerima Kunjungan PT Sun life Indonesia Agency Sun Medan Hope Kantor Pemasaran Mandiri Samosir, (13/1/2022)

SAMOSIR, GREENBERITA.com -
Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom menyampaikan apresiasi dan dukungan kepada perusahaan financial PT Sun life Indonesia Agency Sun Medan Hope Kantor Pemasaran Mandiri Samosir.


Penghargaan itu disampaikan atas dedikasi PT Sun life Indonesia Agency Sun Medan Hope Kantor Pemasaran Mandiri Samosir yang telah bersinergi memberikan dukungan bantuan beasiswa kepada pelajar dan mahasiswa berprestasi asal Samosir, berturut-turut selama tahun 2020-2021 sebanyak seratus juta pertahunnya.


Pernyataan itu disampaikan oleh Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom ketika menerima Pimpinan PT Sun life Indonesia Agency Sun Medan Hope Kantor Pemasaran Mandiri Samosir, Epah Sirait bersama rombongan di ruang Kantor Bupati Samosir, pada Kamis (13/1/2022).


"Kita apresiasi PT Sun life Indonesia Agency Sun Medan Hope Kantor Pemasaran Mandiri Samosir yang telah bersinergi membantu Pemkab Samosir dalam pemberian bantuan beasiswa kepada pelajar dan mahasiswa berprestasi asal Samosir selama 2 tahun berturut-turut sebesar seratus juta pertahunnya," ujar Vandiko Gultom.


Secara khusus Vandiko Gultom juga mengapresiasi PT Sun life Indonesia Agency Sun Medan Hope Kantor Pemasaran Mandiri Samosir atas aksi sosial nya membantu masyarakat Samosir, seperti supported Operasi Bibir Sumbing, Bantuan Bencana di Sitiotio, Aksi Donor Darah, Bantuan bagi Warga isolasi mandiri terkonfirmasi Covid-19 dan lainnya.


Pertemuan Terjalin Akrab antara Bupati Samosir dan PT Sun life Indonesia Agency Sun Medan Hope Kantor Pemasaran Mandiri Samosir.

"Aksi sosial itu sebagai bagian kepedulian perusahaan ini kepada rakyat kami, karenanya kami mendukung program PT Sun life Indonesia Agency Sun Medan Hope Kantor Pemasaran Mandiri Samosir untuk membantu masyarakat dalam pengelolaan asuransi warga baik itu asuransi jiwa, pendidikan dan lainnya," jelas Vandiko Gultom.


Bahkan Bupati Samosir secara pribadi siap bergabung untuk mengambil satu Polish Asuransi dari PT Sun life Indonesia Agency Sun Medan Hope Kantor Pemasaran Mandiri Samosir.


"Saya siap bergabung untuk mengambil Polish Asuransi perusahaan ini setelah saya baca program apa yang tepat untuk saya secara pribadi," pungkas Vandiko Gultom.


Sementara itu, pimpinan PT Sun life Indonesia Agency Sun Medan Hope Kantor Pemasaran Mandiri Samosir, Epah Sirait menyampaikan penghargaan kepada Bupati Samosir yang mengapresiasi perusahaannya dalam melakukan aksi kemanusiaan untuk masyarakat Samosir.


"Kami berterimakasih atas dukungan Pak Bupati Samosir, apresiasi dari beliau ini menjadi modal yang baik bagi kami untuk lebih berkreasi membantu rakyat Samosir kedepannya," ujar Epah Sirait.


Terkait dukungan untuk pengembangan bisnis PT Sun life Indonesia Agency Sun Medan Hope Kantor Pemasaran Mandiri Samosir, Epah Sirait bertekad untuk terus menjaga kepercayaan Pemerintah dan rakyat Samosir.


"Sebagai sebuah perusahaan asuransi yang telah terdaftar di OJK, kami telah berkembang dengan kepercayaan masyarakat Samosir yang terus bergabung dengan program asuransi pendukung dan jiwa produk perusahaan kami ini," ujar Epah Sirait.


Turut hadir dalam pertemuan tersebut Preston Simbolon,  Fernando Sitanggang dan Mariati Sihotang dari PT Sun life Indonesia Agency Sun Medan Hope Kantor Pemasaran Mandiri Samosir serta Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Samosir.


(GB-ferndt01)

Loading...