Bersama Rumah Aspirasi Sihar Sitorus, Percasi Toba Gelar Turnamen Catur Ceria -->

VIDEO

Bersama Rumah Aspirasi Sihar Sitorus, Percasi Toba Gelar Turnamen Catur Ceria

Senin, 10 Januari 2022

Ket Foto : Persatuan Catur Seluruh Indonesia Kabupaten Toba bersama Rumah Aspirasi Sihar Sitorus Center (SSC) menggelar Turnamen Catur Ceria di Jalan Sisingamangaraja Balige Kabupaten Toba.

TOBA, GREENBERITA.com
-- Persatuan Catur Seluruh Indonesia Kabupaten Toba bersama Rumah Aspirasi Sihar Sitorus Center (SSC) menggelar Turnamen Catur Ceria di Jalan Sisingamangaraja Balige Kabupaten Toba.


Setelah digelar selama seminggu, Turnamen Catur Ceria ini ditutup secara resmi dan ditandai dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang, Minggu (9/12/2022).


Turnament Catur Ceria ini diselanggarakan guna mencari bibit-bibit baru atlet catur tersebut ditutup resmi oleh Wakil Ketua Percasi Kabupaten Toba Galung Harotono.


Adapun yang jadi pemenang dalam turnamen tersebut adalah Juara I Catur Ceria Karman Simanjuntak dan Juara II Erwin Napitupulu


“Turnamaen ini merupakan kegiatan usaha Percasi Toba dalam rangka pembinaan kepada atlit-atlit catur sekaligus mencari bibit-bibit baru yang nantinya dapat  kita harapkan membawakan nama Kabupaten Toba untuk turnamen-turnamen catur baik tingkat daerah maupun nasional sebut,“ sebut Galung.


Selain itu, ia berharap penyelenggaraan turnamen ini juga menjadi luapan rasa syukur dan kegembiraan dalam bahwa selama masa pandemi covid-19 kegiatan-kegiatan even seperti ini sudah lama tidak terlaksana. Pungkas Galung


“Melalui penyelenggaraan turnament ini, semoga para peserta dapat merasakan kegembiraan dan rasa syukur bahwa di masa pandemi Covid-19 ini kita masih dapat melaksanakan turnamen catur ceria ini walaupun dengan menerapkan protokol kesehatan," tambah Galung.


Sementara itu, ketua Rumah Aspirasi Sihar Sitorus Center (SSC) Koko MR Siagian  menyampaikan pelaksanaan kegiatan turnamen catur ceria dan gembira Percasi Toba ini diikuti oleh peserta pada kategori Junior dan Senior.


“Sesi pelaksanaan dimulai pada tanggal 09 Januari dan dilanjutkan atau puncak kegiatan yakni penyerahan hadiah berupa tropi, piagam penghargaan dan uang pembinaan bagi pemenang kita adakan pada hari ini juga,” jelasnya.


Turut hadir dalam acara turnament Catur ceria dan Gembira tersebut antara lain para pengurus Percasi Toba, tokoh masyarakat, insan pers dan para sponsor.


(GB--Boedoet)

Loading...