Notification

×

Iklan

Iklan

Apel Perdana 2022, Bupati Samosir Minta Pimpinan OPD Perhatikan Disiplin Anggota

3 Jan 2022 | 12:39 WIB Last Updated 2022-01-09T08:00:06Z

Ket Foto : Bupati Samosir Vandiko Gultom ketika memimpin Apel Gabungan Perdana yang diikuti oleh seluruh Pejabat dan staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Samosir, Senin (03/01/2022).


SAMOSIR. GREENBERITA.com
-- Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom meminta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar memperhatikan disiplin kerja para kepala bidang dan seluruh anggota tentang disiplin kerja terutama mengawali tahun 2022 ini.


"Saya minta agar para pimpinan OPD memperhatikan kinerja dan disiplin para kabid dan anggota agar bekerja sesuai program yang telah dituangkan di tahun 2022 ini," tegas Vandiko Gultom.


Pernyataan itu disampaikan Vandiko Gultom ketika memimpin Apel Gabungan Perdana yang diikuti oleh seluruh Pejabat dan staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Samosir, Senin (03/01/2022).


Bupati Samosir tidak lupa mengucapkan Selamat Tahun Baru 2022 kepada seluruh Pejabat dan Staff di lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir sembari berharap kiranya di Tahun 2022 semua aparatur negara dapat bekerja lebih baik lagi.


"Hari ini, kita selaku ASN dilingkungan Pemkab Samosir kembali melaksanakan tugas kedinasan dan pelayanan kepada masyarakat. ASN harus mengedepankan disiplin dalam bekerja serta mengedepankan pelayanan publik yang prima dengan tetap memperhatikan aturan yang berlaku," tegas Vandiko Gultom.


Vandiko Gultom berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik, agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan segera berinovasi untuk membuat terobosan-terobosan baru.


"Guna mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Samosir yaitu Mewujudkan Masyarakat Samosir yang Sejahtera dan Bermartabat, secara Ekonomi, Kesehatan, dan Pendidikan," tambah Vandiko Gultom.


Kepada Pejabat sebelumnya, Bupati Samosir menyampaikan agar tetap semangat dalam bekerja dan mendorong untuk mengikuti pansel terbuka . 


"Saya ingin mencari pejabat eselon II dan III yang berkualitas serta mempunyai wawasan luas untuk mengisi jabatan yang kosong dan para sekretaris juga silahkan bersaing," tegas Vandiko Gultom.


Diakhir sambutannya, Bupati menegaskan kepada para pimpinan OPD agar memiliki wawasan nasional dan jaringan nasional mengingat keterbatasan anggaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir.



(Gb-ferndt01)