Somasinya Tak Digubris, Choki Aritonang Laporkan Edy Rahmayadi ke Polda Sumut -->

VIDEO

Somasinya Tak Digubris, Choki Aritonang Laporkan Edy Rahmayadi ke Polda Sumut

Senin, 03 Januari 2022

Ket Foto : Khairuddin Aritonang alias Choki didampingi puluhan pengacaranya mendatangi Polda Sumut untuk membuat laporan resmi.


MEDAN. GREENBERITA.com -- Khairuddin Aritonang alias Choki mendatangi Polda Sumut. Kedatangan Pelatih Biliar Sumut ini untuk membuat laporan resmi lantaran Gubsu Edy Rahmayadi tak mau meminta maaf setelah mempermalukan dirinya di depan umum.


Pantauan di lokasi, Choki hadir di Polda Sumut sekira pukul 11.00 WIB didampingi puluhan pengacaranya. Pelatih cabor biliar ini nampak memasuki gedung sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) Polda Sumut.


Saat diwawancarai, dia menyebut kalau dirinya tak main-main soal ucapannya. Dia pun sempat melayangkan somasi ke Mantan Pangkostrad TNI Angkatan Darat itu namun tak berbalas.


"Iya. Hari ini kita buat laporan polisi untuk Gubernur Sumut karena sudah kita somasi tapi tak juga minta maaf," kata Choki kepada wartawan, Senin (3/1/2022).


Diberitakan sebelumnya, sebuah video viral di medsos, dalam video itu tampak pelatih PON cabang biliar asal Sumut Khoirudin Aritonang alias Choki mendapat perlakuan tidak menyenangkan oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, pada Senin (27/12/2021) di aula Tengku Rizal Nurdin. 


Dalam video viral tersebut, Choki dipanggil ke atas panggung karena tidak tepuk tangan pada saat gubernur sedang berbicara. Di atas panggung ia dijewer oleh Edy Rahmayadi. 


(Gb-ARN)

Loading...