Aksi Jambret di Medan Terekam CCTV Viral di Medsos -->

VIDEO

Aksi Jambret di Medan Terekam CCTV Viral di Medsos

Senin, 10 Januari 2022

Ket Foto : Aksi jambret terekam CCTV.

MEDAN, GREENBERITA.com
-- Aksi jambret yang terekam CCTV dialami seorang perempuan yang terjatuh saat mempertahankan tasnya dari para pelaku di Jalan Mayjend DI Panjaitan, Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Baru, viral di Media Sosial.


Peristiwa itu terekam kamera CCTV kantor koperasi simpan pinjam di sekitar lokasi kejadian dan viral di media sosial Instagram. Video itu juga tersebar di sejumlah group aplikasi android. Peristiwa terjadi saat kondisi jalan tengah lengang bertepatan satu sepeda motor yang selanjutnya diikuti seorang wanita terhempas di tengah jalan. 


Usai peristiwa itu terlihat sejumlah warga mulai berkerumunan. Salah seorang warga menjelaskan, aksi jambret terjadi pada Senin (27/12/2021) sekitar pukul 07.45 WIB. Saat kejadian ia berada di sudut gedung dan mendengar suara anak kecil yang belakangan diketahui merupakan anak korban sempat menjerit minta tolong. 


Kejadian itu bermula saat korban berjalan kaki bersama anaknya menuju arah Jalan Gajah Mada Medan dihampiri pelaku yang mengendarai sepeda motor dari arah Jalan Gajah Mada menuju Jalan Mayjend DI Panjaitan. 


Pelaku sempat memutar arah sepeda motornya dan secara perlahan merampas tas korban dari belakang. "Orang itu (Pelaku) langsung nyambar dari belakang, gak sampai 2 menit udah gitu kabur. Pelakunya pakai masker gak pakai  helm atau topi," katanya. 


Berkaitan hal itu Kapolsek Medan Baru, Kompol Teuku Fathir Mustafa yang dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya peristiwa tersebut. Pihaknya mengaku tengah menyelidiki lebih jauh kejadian tersebut dan menangkap pelakunya. "Sudah kita tangkap pelakunya masih dikembangkan. Identitas pelakunya nanti akan kita rilis," ujarnya.


(GB--ABI)

Loading...