Propam Polres Toba Periksa Surat Kelengkapan Randis dan Kerapian Anggota -->

VIDEO

Propam Polres Toba Periksa Surat Kelengkapan Randis dan Kerapian Anggota

Greenberita.com
Senin, 06 Desember 2021


TOBA, GREENBERITA.com -
Kepolisian Resor (Polres) Toba melakukan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan personil Polres Toba terkait profil kerapian diri dan  kelengkapan kenderaan dinas yang dipakai personil di halaman Lapangan Apel Polres Toba  Senin 05 Desember 2021


Pernyataan itu dibenarkan Kapolres Toba melalui Kasi Propam Iptu Sirus Sijabat kepada greenberita.


" Benar, sesuai instruksi Kapolres Toba, kami melaksanakan giat Penegakan Ketertiban dan Disiplin terhadap personil Polres Toba yang dipimpin Waka Polres Toba AKBP Janner Panjaitan, SH, MH," ujar Iptu Sitorus.


Menurutnya, dari pemeriksaan yang dilakukan ditemukan ada Sepeda motor tanpa plat, STNK masa berlaku dan pajak mati, tidak memiliki SIM, pemakaian gampol yang tidak sesuai aturan.


"Tindakan yang diambil yaitu memberikan tindakan fisik serta mencatat dan memerintahkan kepada personil yang ditemukan tidak memiliki kelengkapan tersebut untuk segera melengkapinya," tegasnya.


Polres Toba melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan anggota guna meminimalisir pelanggaran yang dilakukan anggota untuk terciptanya tata tertib dan patuh hukum bagi setiap personil Polri/ASN di lingkungan Polres Toba.


(Gb-boedoet)

Loading...