Notification

×

Iklan

Iklan

PolresToba Dirikan Pos PAM Antisipasi Kejahatan Konvensional Pada Liburan Nataru

27 Des 2021 | 09:46 WIB Last Updated 2021-12-27T02:46:43Z


TOBA, GREENBERITA.com -
Polres Toba mendirikan beberapa Pos PAM dalam mengantisipasi kerawanan-kerawanan dan kejahatan konvensional yang terjadi saat menyambut Nataru (Natal dan Tahun Baru).


Pos PAM (Pos Pengamanan) dan Pos Yan (Pos Pelayanan) di wilkum Polres Toba didirikan dengan rincian 2 Pos Pam dan 2 Pos Yan dan personil Polri yang di libatkan sebanyak 57 orang.


Hal itu dibenarkan Kabag Ops Polres Toba Kompol Jhony Andreas Siregar  selaku Karendal Ops (Kepala Perencanaan dan Pengendalian Operasi) Lilin Toba 2021 ketika melakukan pengecekan dan pengarahan kesiapan personil di Pos Yan Ajibata pada hari hari ke 3 Ops Lilin Toba 2021 yang telah berjalan dan sekaligus mengambil Apel pada Minggu (26/12/2021).


Pada pengecekan tersebut, Kabag Ops Kompol Jhony Andreas Siregar memberikan APP (Alat Pelindung Diri) kepada personil agar lebih Responsif dan tanggap pada situasi dan jangan menggangap remeh keadaan atau Underestimate. 


"Saya minta setiap kejadian sekecil apapun segera melaporkan nya kepada pimpinan secara berjenjang, yang paling utama jaga kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas dilapangan," tegas Kompol Jhony Andreas Siregar.


Dia berharap kepada pimpinan dan personil yang melaksanakan tugas dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan perjalanan yang pulang kampung maupun yang berlibur ketempat-tempat wisata supaya masyarakat dapat merasakan kehadiran pemerintah melalui kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat. 


"Saya ingatkan kepada personil jangan bosan-bosan menghimbau kepada masyarakat untuk selalu memakai masker dan memamatuhi protokol kesehatan," pungkas Kabag Ops Polres Toba Kompol Jhony Andreas Siregar.


(Gb--boedoet)