Polres Aceh Tengah Bersama PLN UPP Sumbagut 2 Bagi Sembako dan Gelar Vaksinasi -->

VIDEO

Polres Aceh Tengah Bersama PLN UPP Sumbagut 2 Bagi Sembako dan Gelar Vaksinasi

Kamis, 30 Desember 2021


Kegiatan vaksinasi dan pembagian sembako yang digelar Polres Aceh Tengah bersama PLN UPP Sumbagut 2/foto : ist


GREENBERITA.com || Tak sebatas fokus menjalankan misinya untuk terus menerangi seluruh pelosok Negeri, PT PLN (Persero) juga secara maksimal mendukung pemerintah dalam melakukan pecepatan vaksinasi untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. 


Langkah itu pula yang dilakukan PLN Unit Induk Pembangunan Sumatera Bagian Utara (UIP Sumbagut) melalui PLN UPP Sumbagut 2 yang membawahi PLTA Peusangan1&2. 


Sebagai bentuk dukungan terhadap program yang menjadi fokus pemerintah, PLN UPP Sumbagut 2 yang bekerjasama dengan Polres Aceh Tengah, melakukan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat setempat, yang berlangsung di Gedung Pendari, Kabupaten Aceh Tengah, Sabtu 25 Desember 2021. 


Dalam kegiatan yang turut dirangkai dengan penyaluran sembako tersebut, tampak hadir Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim, SIK beserta Wakapolres dan seluruh pejabat di lingkungan Polres Aceh Tengah. 


Pada kesempatan itu, AKBP Nurochman menyebutkan, jumlah masyarakat di Aceh Tengah yang telah menerima vaksin baru mencapai 60.9 %. 


"Karena itu, dibutuhkan langkah-langkah percepatan program vaksinasi untuk mencapai target sebanyak 70% sampai akhir tahun 2021," ucapnya. 


Menimpali hal itu, Manager Proyek PLN UPP Sumbagut 2 Nanda Dani Andrianto menerangkan, membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi merupakan tanggungjawab semua pihaknya. 


"Tujuan jelas, agar pemerintah dan masyarakat bisa bersinergi untuk bersama-sama memerangi virus corona. Salah satunya dalam mendukung program vaksinasi ini," ujar Nanda. 


Sementara, berdasarkan data, jumlah sembako yang dibagikan pada kegiatan itu tercatat sebanyak 150 paket dengan masing-masing paket berupa beras, gula, minyak goreng dan mie instan. 


Kegiatan tersebut tampak berjalan lancar terlihat dari antusiasme masyarakat yang begitu tinggi. (Yan)

Loading...