Notification

×

Iklan

Iklan

Audensi, Bupati Samosir Siap Hadiri Deklarasi Rumah Pro Perubahan

5 Nov 2021 | 15:10 WIB Last Updated 2021-11-05T08:10:57Z

Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom Menerima Audensi Komunitas Rumah Pro Perubahan

SAMOSIR, GREENBERITA.com
|| Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom menerima komunitas warga yang berasal dari Rumah Pro Perubahan pada Kamis, 4 November 2021.


Kedatangan warga yang tergabung dalam komunitas Pro Perubahan ini guna mengundang Bupati Samosir untuk menghadiri Deklarasi Rumah Pro Perubahan yang akan dilaksanakan pada Senin Sabtu, 6 November 2021 di Hotel Vantas, Desa Sialanguan, Pangururan Kabupaten Samosir.


Hal ini dibenarkan oleh Ketua Presidium Rumah Pro Perubahan, Fransiskus Sitanggang, SE kepada greenberita.


"Benar, dengan ketulusan kami memohon kehadiran Bupati Samosir untuk hadir pada acara Deklarasi Rumah Pro Perubahan," ujar Fransiskus Sitanggang.


Menurutnya, Deklarasi Rumah Pro Perubahan ini diharapkan akan menjadi lumbung informasi dari aspirasi rakyat untuk diperjuangkan ditampung oleh pemerintah kabupaten, provinsi Sumatera Utara dan Pusat.


"Kita akan merapatkan barisan untuk terus berjuang menyerap aspirasi rakyat dan disampaikan untuk direalisasikan sembari melakukan kritik dan koreksi yang beretika terhadap pemerintah saat ini," jelas Fransiskus Sitanggang.


Menyikapi permohonan Undangan Rumah Pro Perubahan, Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom menyampaikan kesediaannya untuk hadir dalam deklarasi tersebut.


"Terimakasih atas kehadirannya para sahabat saya yang luar biasa, saya pastikan akan hadir pada acara deklarasi tersebut," ujar Vandiko Gultom.


Dia menyambut baik deklarasi ini sebagai sebuah komunitas yang akan membantu dan ikut melakukan koreksi atas jalannya pemerintahan di Kabupaten Samosir untuk pembangunan yang lebih baik.


"Sebagai pemerintah yang menghormati demokrasi, kami siap dikoreksi dan diberi masukan, tentunya dengan solusi dan sinergitas untuk memperbaiki setiap sisi pembangunan untuk kebaikan masyarakat Samosir," pungkas Vandiko Gultom.


Sementara itu, Sekretaris Rumah Pro Perubahan Marulak Sitanggang menyatakan persiapan untuk kegiatan ini sudah hampir rampung dan siap menampung 500 orang undangan.


"Persiapan sudah hampir rampung, rencananya kegiatan ini dihadiri 500 orang Undangan baik dari Jakarta dan sekitarnya serta masyarakat kabupaten Samosir," ujar Marulak Sitanggang.


Hadir dalam audiensi tersebut para pengurus Rumah Pro Perubahan yaitu Fernando Sitanggang, Tulus Sitanggang, Johan Sinaga, Hamonangan Simbolon, Dicky Gultom, Tommy Samosir, Horas Samosir, Berman Naibaho, Lumbanraja dan Naibaho Siagian.


(Gb-ferndt01)