Pelantikan Parsadaan Situmorang Sipitu Ama Samosir, Bupati Samosir: Berikan Kontribusi Nyata Bangun Bona Pasogit -->

VIDEO

Pelantikan Parsadaan Situmorang Sipitu Ama Samosir, Bupati Samosir: Berikan Kontribusi Nyata Bangun Bona Pasogit

ARS
Sabtu, 23 Oktober 2021

Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom Minta PSSAB Bersinergi Dengan Pemkab Samosir, Sabtu (23/10/2021)

SAMOSIR, GREENBERITA.com
|| Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom meminta organisasi kemasyarakatan Pengurus Parsadaan Situmorang Sipitu Ama Wilayah Bona Pasogit Samosir untuk memberikan kontribusi nyata membantu pemerintah dalam membangun Kabupaten Samosir.


Hal itu disampaikan Vandiko Timotius pada Pelantikan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Dewan Pengurus Parsadaan Situmorang Sipitu Ama Dohot Boruna (PSSAB) khusus Bona Pasogit Samosir periode 2021-2026 di Lokasi Tugu Situmorang Sipitu Ama, Desa Urat, Kecamatan Palipi Sumatera Utara, Sabtu, 23 Oktober 2021.


"Sebagai Bupati Samosir, saya meminta memberikan kontribusi nyata membantu pemerintah dalam membangun Kabupaten Samosir yang kita cintai ini," tegas Vandiko Gultom.


Menurutnya, guna mengejar berbagai ketertinggalan, mari kita melakukan berbagai upaya pembangunan di Kabupaten Samosir.


"Program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat akan kita lakukan dengan menggalang kekuatan dan kebersamaan dari seluruh elemen termasuk PSSAB di seluruh dunia," himbau Vandiko Gultom.


Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang menghimbau seluruh pomparan PSSAB se-Indonesia agar bersama membangun Samosir.


"Mari kita sampaikan kepada seluruh sanak keluarga untuk menyambut tamu dan wisatawan dengan senyum terbaik untuk kebaikan para wisatawan yang datang ke Samosir," pinta Martua Sitanggang.


Ketua DPP PSSAB se-Indonesia Sudung Situmorang, SH, MH secara resmi melantik kepengurusan DPW Sumatera I PSSAB Samosir periode 2021-2026 yang diketuai oleh Eben Ezer Situmorang dan Sekretaris Marizal Sirumapea dan Bendahara Arta Br Situmorang (Nyonya Martua Sitanggang).


"Menghadap Jabi-jabi sisangapon ini, saya melantik semua pengurus DPW PSSAB Samosir periode 2021-2026," tegas Sudung Situmorang.


Pejabat eselon I yang lama berkarier di Kejaksaan Agung RI ini minta seluruh pengurus untuk mematuhi AD/ART DPP PSSAB dan merangkul seluruh pomparan namarhaha maranggi.


"Dan yang paling penting, tetaplah bersinergi dengan Pemkab Samosir untuk melakukan tindakan nyata dalam pembangunan Samosir seperti harapan Bupati Samosir," pungkas Sudung Situmorang.


Terpisah Ketua Panitia Pelantikan PSSAB Samosir, Tumpak Situmorang mengapresiasi kebersamaan seluruh keturunan Situmorang Sipitu Ama yang hadir dari seluruh pelosok negeri.


"Terimakasih atas kehadiran dan dukungan seluruh pomparan Situmorang Sipitu Ama seluruh dunia serta Pemkab Samosir yang mendukung kegiatan ini," ujar Tumpak Situmorang.


Tampak hadir dalam acara ini Mayjend Kasirun Situmorang, Dr Binsar Situmorang, Dr Alamsyah Situmorang dan para tokoh Situmorang serta para kepala desa yang diberikan penghargaan ulos dan peci penghargaan dari Ketua Umum DPP PSSAB se-Indonesia, Sudung Situmorang.


(GB-ferndt01)

Loading...