Kapolres Samosir Dukung dan Beri Hadiah Turnamen Volleyball FBI Samosir -->

VIDEO

Kapolres Samosir Dukung dan Beri Hadiah Turnamen Volleyball FBI Samosir

Radio samoir Green
Jumat, 29 Oktober 2021


SAMOSIR, GREENBERITA.com
- Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH, MH memberikan apresiasi dan hadiah juara atas penyelenggaraan turnamen volleyball yang diselenggarakan oleh Forum Batak Intelektual (FBI) DPC Samosir dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke- 93, pada Kamis 28 Oktober 2021.


Kapolres AKBP Josua Tampubolon mendukung penuh panitia dan seluruh peserta kegiatan serta berharap kegiatan ini dapat terus berlangsung secara rutin sebagai sarana memberikan kesehatan dan meningkatkan produktivitas warga Samosir.


"Saya sangat mendukung dan berharap kepada pelajar, mahasiswa, dan tokoh pemuda yang ada di kabupaten Samosir tetap menjaga kesehatan dan seperti pepatah mengatan dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat," ujar Josua Tampubolon.


Tampil sebagai juara I adalah Team Volleyball Ball Jiwa Muda, Juara II Team Volleyball Ball Sahabat FBI Samosir dan Juara III Team Volleyball Bintang Timur Onan Runggu dan Harapan I Dosroha Simanindo.


Sementara itu, Ketua FBI Samosir Harisma LP Simbolon  menyampaikan terimakasih atas apresiasi dan dukungan Kapolres Samosir atas penyelenggaraan kegiatan Volleyball ini.


"Kami forum Batak Intelektual DPC Samosir sangat mengucapkan terimah kasih kepada bapak Kapolres atas aspirasi bapak dalam turnamen ini," ujar Harisma Simbolon.


Selain memberikan aspirasinya Kapolres Samosir juga memberikan uang  pembinaan kepada pemain terbaik, toser terbaik, servis terbaik serta kepada panitia dan wasit.


Turut hadir Kadis Budpora Samosir  Waston Simbolon, KONI Samosir yang di wakili PBVSI Samosir, Ketua IWO Samosir Fernando Sitanggang, Perwakilan Kesbangpol Samosir dan tokoh masyarak Samosir.


(Gb-ambosius12)

Loading...