Target 75 % Masuk PTN, Ephorus Apresiasi BPP HKBP Gandeng Bimbel -->

VIDEO

Target 75 % Masuk PTN, Ephorus Apresiasi BPP HKBP Gandeng Bimbel

angga sagala
Selasa, 14 September 2021

Program Badan Penyelenggara Pendidikan HKBP untuk memajukan pendidikan HKBP khususnya peserta didiknya diapresiasi tinggi oleh Ephorus HKBP.

SIANTAR, GREENBERITA.com
- Program Badan Penyelenggara Pendidikan HKBP untuk memajukan pendidikan HKBP khususnya peserta didiknya diapresiasi tinggi oleh Ephorus HKBP.


Hal itu terungkap pada Grand Opening Bimbingan Belajar (Bimbel) untuk kelas III pada empat sekolah SMA HKBP di Siantar dan di Sibolga secara digital yang dihadiri para Kepala Sekolah, Guru, peserta didik dan orang tua para siswa. 


"Luar biasa usaha jitu Badan Penyelenggara Pendidikan HKBP untuk memajukan pendidikan HKBP khususnya peserta didiknya," ujar Ephorus HKBP Pdt Dr Robinson Butarbutar.


Bimbel ini dilakukan oleh lembaga Bimbel Proses Inten Bandung yang dikoordinir Ketua BPP, Devi Simatupang dan Wakil Ketua BPP Prof Dr Robert Sibarani dan kawan kawan pengurus lainnya untuk 361 Siswa secara digital hingga April 2022.


"Ini bertujuan agar sebanyak mungkin, minimal 75 persen siswa dapat diterima di Universitas universitas Negeri di Indonesia yang berprestasi," jelasPdt Dr Robinson Butarbutar.


"Saya tadi pukul 13.30-14.40 Wib usai menerima Kapoldasu pukul 10.30-13.20 Wib menyemangati mereka secara online dan bahkan diwawancarai TVRI Jakarta untuk itu, mohon doanya," pungkas Dr Robinson Butarbutar.


(Gb-ferndt01)

Loading...