Masa Pandemi, Ria Gurning & KSPS Berbagi Sembako ke Rakyat Pardugul Samosir -->

VIDEO

Masa Pandemi, Ria Gurning & KSPS Berbagi Sembako ke Rakyat Pardugul Samosir

Radio samoir Green
Minggu, 01 Agustus 2021


SAMOSIR, GREENBERITA.com - Komunitas Samosir Peduli Sesama (KSPS) memberikan bantuan kepada masyarakat di Desa Pardugul, Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir pada Jumat, 30 Juli 2021.

Dipimpin Ketua KSPS, Ria Gurning menyalurkan 70 paket sembako bagi warga yang kurang mampu sembari meringankan beban warga ditengah PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) masa pandemi Covid-19 di Kabupaten Samosir.
"Bantuan ini semoga bermanfaat dan jadi berkat bagi mereka yang menerimanya khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu di desa ini," ujar Ria Gurning ketika dikonfirmasi Greenberita.
Dianya juga berpesan agar warga menanam sikap mandiri dan terus berusaha khususnya para petani.
"Mari kita untuk lebih mandiri ditengah pandemi ini, jangan terlalu bergantung kepada pemerintah dan selalu meminta, harus juga berbagi dan membantu sesama dari segala kekurangan kita saat ini," pinta Ria Gurning.
Ditempat yang sama, Pimpinan Bank BNI Kabupaten Samosir Gunanta Tarigan memberikan apresiasi dengan aksi kemanusiaan KSPS ini.
"Ini luar biasa, kita apresiasi KSPS yang dipimpin Bu Ria Gurning membantu rakyat Samosir ditengah kesulitan rakyat," ujarnya.
Tarigan juga berjanji akan memberikan dukungan kedepan nya bagi setiap aksi KSPS.
"Kita akan berupaya membantu kegiatan yang baik ini dengan berbagai bentuk bantuan," pungkasnya.
Pasca melakukan pembagian sembako, KSPS melakukan kunjungan kepada warga Isoman yang terpapar Covid-19 dengan membagikan 130 paket sembako.
Hadir pada kegiatan ini Pimpinan Umum Greenberita Fernando Sitanggang, Sekretaris DPC FBI Raja Simbolon, Bendahara KSPS Meriana Naibaho dan crew Greenberita. Saksikan tayangan selengkapnya berikut ini:




Loading...