Vandiko Gultom Dukung "Samosir PEDULI SESAMA": Memberi Saat Kekurangan Sungguh Mulia -->

VIDEO

Vandiko Gultom Dukung "Samosir PEDULI SESAMA": Memberi Saat Kekurangan Sungguh Mulia

angga sagala
Rabu, 23 Juni 2021

Bupati Samosir, Vandiko T. Gultom

SAMOSIR, GREENBERITA-
Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Samosir, Komunitas Samosir Peduli Sesama dibentuk dengan semangat gotong royong membantu sesama.



Pembentukan komunitas sosial Samosir Peduli Sesama diadakan di Hotel Saulina, Panggururan, Rabu(16/6/2021) dan dihadiri oleh Bupati Samosir, Vandiko Gultom serta dimoderatori oleh Fernando Sitanggang. 


Selain dihadiri oleh Bupati Samosir, pembentukan komunitas itu juga dihadiri oleh DPD REI Sumatra Utara yang dihadiri oleh Ketua Moko Panggabean dan Johan hingga memberikan dukungan baik secara moral dan moril.


Tidak itu saja pembentukan Komunitas Samosir Peduli Sesama juga dihadiri oleh Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang ada di Kabupaten Samosir, mulai dari Pemuda Batak Bersatu (PBB), Forum Batak Intelektual, Pemuda Karya Nasional (PKN),  Ikatan Pemuda Karya (IPK) dan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Samosir. 


Dalam pembentukan komunitas itu dipilih secara aklamasi, Ria Gurning dan menyampaikan, ingin berbuat bagi Kabupaten Samosir secara tulus dan murni, secara khusus bagi sesama yang membutuhkan bantuan. 


"Komunitas ini jangan dikaitkan dengan politik, sebab saya ingin melayani dengan sepenuh hati dan membantu masyarakat di Samosir," kata Ria.


Informasi yang dihimpun, beberapa pengusaha asal Samosir yang berhasil di ibukota Jakarta juga memberikan dukungan kepada Komunitas Samosir Peduli Sesama.


Saksikan Video selengkapnya:


(GB-fres11)

Loading...