Aksi Peduli, Ikatan Notaris/PPAT Tapanuli Raya dan IWO Samosir Bantu Ibu Penderita Kanker -->

VIDEO

Aksi Peduli, Ikatan Notaris/PPAT Tapanuli Raya dan IWO Samosir Bantu Ibu Penderita Kanker

Radio samoir Green
Senin, 07 Juni 2021


SAMOSIR, 
GREENBERITA.com- Pasca pemberitaan media Greenberita TV tentang derita sakit payudara seorang ibu bernama Nurinta Boru Sihombing, berbagai pihak tergerak hatinya untuk membantu dan menolong.

Salah satunya adalah organisasi profesi Ikatan Notaris dan PPAT se-Tapanuli Raya yang langsung menyerahkan dukungan dan doa kerumah keluarga Nurinta Sihombing dan Suami Pandang Simbolon ke Desa Salon Toba, Kecamatan Ronggur Nihuta pada Rabu, 02 Juni 2021.
Walau perjalanan yang jauh dan jalanan rusak, namun para notaris ini tetap semangat menjalankan Aksi Simpatiknya untuk membantu sesama.
Hal itu dibenarkan Ketua Notaris dan PPAT se-Tapanuli Raya Sinta Mauli Agnes Tamba, SH , MKn kepada Greenberita.
"Benar, kami semua para notaris se-Tapanuli Raya sangat prihatin atas sakit ibu ini dan tergerak ingin membantu," ujar sosialita yang sering disapa Agnes Tamba ini.

Notaris pertama di Samosir ini juga didampingi pengurus Ikatan Notaris dan PPAT se-Tapanuli Raya Marlon Simanjorang SH.,MKn dan Yuli Simabariba, SH., MKn.
"Jangan lihat apa yang kami berikan, tapi biarlah menjadi berkat bagi keluarga untuk membantu kesembuhan ibu boru Sihombing," ujar Agnes Tamba.
Ikatan Notaris dan PPAT se-Tapanuli Raya memberikan bantuan sebesar Rp 4 juta rupiah dan buah-buahan sedangkan IWO Samosir memberikan satu karung beras guna meringankan beban keluarga Pandang Simbolon dan Nurinta Boru Sihombing.

Berikut tayangan lengkapnya:


Loading...