Jelang Malam, Personil Polres Samosir Setia Berjaga di Pelabuhan Simanindo -->

VIDEO

Jelang Malam, Personil Polres Samosir Setia Berjaga di Pelabuhan Simanindo

angga sagala
Jumat, 21 Mei 2021

petugas Kepolisian Resort Samosir tetap berjaga sampai malam hari di Pos Pelayanan Lebaran Pelabuhan Simanindo

SAMOSIR, GREENBERITA.com-
Ditengah liburan pasca Idul Fitri, petugas Kepolisian Resort Samosir tetap berjaga sampai malam hari di Pos Pelayanan Lebaran Pelabuhan Simanindo pada Sabtu, 21 Mei 2021.


Pantauan Greenberita sampai berita ini diturunkan, 3 personil kepolisian, 2 tenaga kesehatan dan 1 Satpol-PP dan 1 dishub dipimpin Kepala Pos Pelayanan Pelabuhan Simanindo Ipda Benyamin Silaban tetap setia berjaga sampai trip terakhir Ferry KMP Sumut I pada pukul 19.30 Wib.


"Kami tetap berjaga sampai operasional KMP Sumut I dan II berakhir malam hari," tegas Ipda Benyamin Silaban.


Sesuai dengan Instruksi Gubenur Sumatera Utara Nomor 188.54/14/INST/2021 tentang Perpanjangan Pembatasan Kegiatan 


Masyarakat Dalam Rangka Pengendalian Penyebaran Covid-19, Polres Samosir melakukan pemeriksaan dokumen perjalanan para pengunjung yang datang ke destinasi wisata Samosir.


"Berdasarkan instruksi Gubernur Sumatera Utara serta Bupati Samosir, kami tetap melakukan pemeriksaan identitas diri, dokumen perjalanan seperti hasil swab anti gen dan SIKM," tegas perwira muda ini.


Ipda Benyamin Silaban menyatakan pihaknya melakukan langkah tegas dengan memulangkan pengunjung yang tidak dapat memperlihatkan dokumen diatas.


"Ada 31 sepeda motor serta tiga mobil pribadi yang kami perintahkan putar balik karena tidak mampu memperlihatkan syarat dokumen perjalanan tersebut," pungkas Ipda Benyamin.


(GB-ferndt01)

Loading...