Wakapolres Samosir dan IWO Samosir Berbagi Bantuan Buat Jurnalis -->

VIDEO

Wakapolres Samosir dan IWO Samosir Berbagi Bantuan Buat Jurnalis

Radio samoir Green
Kamis, 15 April 2021

Wakapolres Samosir Kompol Rachmad Affandi, SE bersama IWO Samosir dan tokok pemuda Samosir Tumpal Siregar melakukan aksi berbagi buat seorang jurnalis.

GREENBERITA.com
- Wakapolres Samosir Kompol Rachmad Affandi, SE bersama IWO Samosir dan tokok pemuda Samosir Tumpal Siregar melakukan aksi berbagi buat seorang jurnalis.


Dipimpin Ketua IWO Samosir Fernando Sitanggang, SH.MH, bantuan spontanitas dari para sahabat diberikan kepada jurnalis Sawangin Sinurat, yang kesehariannya adalah seorang wartawan Mistar.id.


"Rekan kita Sawangin Sinurat ini istrinya baru melahirkan dan tanda sukacita kita berikan bantuan spontanitas ini," ujar Fernando Sitanggang.


Menurutnya, bantuan ini semoga dapat meringankan biaya melahirkan melalui operasi beberapa waktu yang lalu.


Sementara itu, Wakapolres Samosir Kompol Rachmad Affandi mengapresiasi sikap peduli sesama jurnalis di Samosir ini


"Kita bangga dengan sikap toleransi antar jurnalis ini, semoga tetap dapat dijaga semangat saling membantu ini," ujar Rachmad Affandi.


Terpisah, tokoh pemuda Samosir Tumpal BT Siregar turut mengapresiasi sikap saling membantu ini.


"Saya juga apresiasi dengan kerjasama saling menolong para wartawan khususnya di IWO Samosir, kita apresiasi," ujar Tumpal BT Siregar.


Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Ketua IWO Samosir Ranto Limbong, Wakil Sekretaris Fransjul Sianturi, Edward Limbong dan Andrey Siregar. 

(GB-ferndt01)

Loading...